Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/08/2014, 18:36 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana ternyata mengaku tak pernah memusingkan jumlah kalori dan jenis makanan yang disantapnya, termasuk es krim. Jika banyak perempuan menghindari es krim, tidak demikian dengan Raisa.

Pelantun lagu LDR ini ternyata mengaku santai-santai saja ketika mengudap es krim. "Kalau lagi mau ya makan saja. Buat aku makan es krim itu bukan guilty pleasure, tapi pleasure aja.  Semua yang dibuat guilty pleasure itu jatuhnya ngga baik juga buat diri sendiri. Dinikmati saja," kata Raisa sesusai menghadiri peluncuran produk es krim di Jakarta, Jumat (15/8/2014) lalu.

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini juga mengaku bahwa dirinya adalah penggemar makanan yang manis-manis. "Setiap habis makan, aku harus makan makanan manis," ujarnya.

Hanya saja, untuk menjaga berat badannya tidak melonjak drastis, ia membatasi jumlah makanan manis yang masuk ke dalam tubuhnya. Ketika makan es krim misalnya, ia lebih memilih untuk menikmati es krim berukuran kecil.

"Buat aku, memanjakan diri sendiri itu penting. Salah satunya lewat makan dessert yang manis dan segar. Tetapi jangan sering-sering juga sih," ucapnya.

Selain itu, Raisa juga menjaga kondisi tubuhnya dengan rutin mengonsumsi vitamin, air putih, buah dan sayur, serta menyempatkan diri untuk berolahraga lari atau berenang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com