Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/08/2014, 18:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –Asupan vitamin E yang cukup dapat membuat kulit menjadi kenyal, halus, dan bersih. Selain dikonsumsi secara langsung, kandungan vitamin E juga didapatkan dari pemakaian luar. Salah satunya lewat losion tubuh, serum, masker, dan sebagainya.

Menyadari akan pentingnya vitamin E untuk menjaga kecantikan wanita. Produk perawatan kulit kenamaan asal Inggris, The Body Shop, melansir dua produk terbaru dengan kandungan vitamin E terbaik.

Overnight Serum in Oil dan Aqua Boost Sorbet Moisturize. Keduanya adalah rangakaian dari produk perawatan Vitamin E.

Fokus produk Overnight Serum in Oil adalah mengencangkan kolagen sampai lapisan kulit terdalam untuk kulit wajah di malam hari. Lalu, Aqua Boost Sorbet, berfungsi pada pelembab wajah yang unik karena pengguna krim dapat langsung merasakan sensasi dingin setelah mengaplikasikan ke wajah.

"Sensasi dingin dapat dirasakan, karena adanya teknologi aquasphere, yaitu teknologi micro sponges yang menyimpan dua juta partikel air, agar kulit lembab sepanjang hari" kata Ilya Kamelia, Training Manager The Body Shop Indonesia, (20/8/2014), di Pastis Restaurant, Aston-Kuningan Suites, Jakarta Selatan.  

Selanjutnya, Ilya mengatakan bahwa rangkaian produk ini sangat ideal untuk kulit jenis normal. Namun, bukan berarti Anda yang berkulit berminyak tidak boleh mengenakan produk ini. Sebab, rilisan teranyar ini juga bermanfaat dalam mengikat minyak  yang berlebihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com