Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Pernak-Pernik Serba Hello Kitty di Ulang Tahun Alfamidi

Kompas.com - 22/08/2014, 09:00 WIB
advertorial

Penulis

Hello Kitty hingga kini masih menjadi tokoh kartun yang digemari anak-anak dan remaja. Mengoleksi pernak-pernik tokoh kartun berwujud kucing putih berpita merah itu merupakan hobi yang masih banyak dilakukan.Tidak perlu berkelana jauh, koleksi Anda atau anak pun dapat diperbanyak secara mudah, yakni dengan berbelanja di Alfamidi.

Bersamaan dengan ulang tahun Alfamidi yang ketujuh, PT Midi Utama Indonesia, Tbk, menghadirkan program Semarak Ulang Tahun bertajuk “Gratis Koleksi 25 Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World”. Program ini memberikan pelanggan koleksi magnetic name tag kartun Sanrio tersebut pada para pelanggan. Tema Hello Kitty diambil karena tahun ini tokoh kartun ciptaan Yuko Shimizu itu juga memasuki usia ke-40 tahun.

Ada 25 koleksi magnetic name tag seri Hello Kitty Around The World yang bisa didapatkan. Bukan hanya karakter Hello Kitty saja, dari antara 25 koleksi tersebut Anda juga dapat menemukan karakter Sanrio lainnya, seperti My Melody, Little Twin Star, Kero Kero Keroppi, Bad Badtz Maru, Tenorikuma, dan Cinnamorol. Semua karakter ini hadir dalam icon berbagai negara di dunia.

Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World bisa digunakan sebagai magnet hiasan kulkas atau name tag untuk tas dan travel bag.  “Koleksi magnetic name tag ini cocok untuk semua umur, baik laki-laki maupun perempuan. Bagi penggemar Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya, tidak perlu jauh-jauh keliling dunia untuk mengumpulkan Hello Kitty seri negara, karena dapat dikoleksi di Alfamidi, Alfa Express dan Lawson,” tutur Rini Hestrinalia, General Manager Marketing PT Midi Utama Indonesia, Tbk.

-

Hadir dalam berbagai warna pilihan, magnetic name tag dari Alfamidi ini mampu membuat koleksi pernak-pernik Anda tampak lebih memukau. Anda juga diajak untuk terus penasaran, karena setiap magnetic name tag terbungkus dalam sachet yang tidak dapat diketahui isinya. Apalagi, magnetic name tag seri Hello Kitty ini tidak bisa dibeli secara langsung, melainkan didapatkan melalui kumpulan stamp yang harus Anda miliki.

Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 35.000,- (tidak termasuk pembelian susu bayi  kurang dari satu tahun, rokok dan isi ulang pulsa), pelanggan akan mendapatkan satu stamp. Pelanggan juga berkesempatan mendapat extra stamp apabila berbelanja produk sponsor dalam jumlah tertentu, melakukan pembayaran dengan Midi Card/Flazz BCA, atau berbelanja produk original Lawson (khusus Lawson).

Pelanggan yang sudah mengumpulkan sepuluh stamp akan memperoleh magnetic name tag secara gratis. Bila punya lima stamp, pelanggan bisa mendapatkan produk tersebut seharga Rp 14.900,-. Tidak hanya itu, pelanggan yang sudah menukarkan stamp juga punya kesempatan memenangkan undian enam tiket tur ke Sanrio Puroland Jepang, atau 12 tiket tur ke Sanrio Hello Kitty Town Malaysia. Program Hello Kitty Around The World Magnetic Name Tag ini berlangsung selama 2,5 bulan mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2014 di outlet Alfamidi, Alfa Express dan Lawson seluruh Indonesia.

“Untuk lebih memanjakan fans Hello Kitty, masih dalam tema Hello Kitty Around The World, kami juga menyediakan koleksi merchandise Hello Kitty limited edition berupa Porcelain Tea Pot & Tea Cup yang hadir dalam seri negara Jepang (Sakura), USA (Big Apple-New York), dan Belanda (Tulips). Selain itu ada Porcelain Tumbler Hello Kitty Hawaii dan Bad Badtz Maru Texas-USA serta koleksi Panci Hello Kitty Jepang. Semuanya bisa dibeli dengan harga spesial mulai dari Rp 29.900,- sampai Rp 69.900,- jika disertai dengan belanja Rp 50.000,- dan di dalamnya ada produk mailer edisi berjalan”, papar Rini.

Play & Dance dan Meet & Greet Hello Kitty dan Bad Badtz Maru

Melengkapi kemeriahan program ini, Alfamidi-Alfa Express dan Lawson menggelar pameran Hello Kitty Around The World di area Food Society mall Kota Kasablanka, Jakarta, selama 23-31 Agustus 2014. Tersedia lima zona miniatur negara, seperti Perancis, India, Indonesia, Amerika, dan Snow Mountain Area, lengkap dengan Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya. Pengunjung juga semakin dimanja dengan adanya stand-stand yang menjual pernak-pernik Hello Kitty selama acara berlangsung. Untuk mengunjungi zona miniatur negara, pengunjung diminta menunjukkan bukti struk belanja produk pernak-pernik Hello Kitty yang tersedia di sana, senilai minimal Rp 150.000,-.

Menariknya lagi, acara ini diramaikan juga dengan penampilan mascot Hello Kitty dan Bad Badtz Maru yang datang langsung dari Sanrio Jepang. Pecinta Hello Kitty tidak sekadar menyaksikan performa mereka, melainkan bisa berinteraksi langsung serta berfoto bersama duo tokoh kartun idola tersebut. Ajang Play & Dance serta Meet & Greet ini digelar setiap Sabtu-Minggu pukul 15.00 dan 17.00 WIB selama pameran berlangsung. Tiket masuk untuk acara ini mulai Rp 50.000,-, berlaku untuk satu orang dewasa dan satu anak. Informasi lebih lengkap mengenai program dan acara ini bisa Anda dapatkan di www.alfamidiku.com, akun Twitter @alfamidi_ku, dan akun Facebook Alfamidi ku. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com