Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Gelar" Busana Emmy Awards 2014 Terburuk Jatuh kepada...

Kompas.com - 26/08/2014, 17:04 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail
DAILY MAIL Lena Dunham, Sarah Paulson, dan Mayim Bialik. Tiga aktris dengan busana terburuk di Emmy Awards 2014.

KOMPAS.com — Sejumlah selebriti dunia merayakan malam penghargaan Emmy Awards 2014 dengan penampilan terbaik mereka. Para aktris tampak begitu cantik dengan gaun feminin rancangan desainer papan atas.

Walau demikian, di antara tebaran keindahan ini, tentunya ada beberapa nama yang dianggap mengenakan busana terburuk. Kali ini, 'kemalangan' menimpa tiga aktris televisi, Lena Dunham, Sarah Paulson, dan Mayim Bialik.

Busana Dunham yang merupakan rancangan Giambattista ini diangap tak proporsional. Dekorasi bahan tulle yang terlalu bertumpuk membuat tubuhnya tampak lebih besar. Belum lagi kemeja putih yang tampak kusut.

Ironisnya, Dunham telah mempersiapkan busananya tersebut semenjak lama. Minggu lalu, ia mengumumkannya lewat Twitter. "Gaun Emmyku akan terlihat seperti kue, dan rasanya seperti menggunakan celana #loveandjoy," kicaunya.

Lain lagi dengan pemain serial American Horror Story, Sarah Paulson, ia mengenakan busana rancangan Armani Prive. Sayangnya, busana Paulson meninggalkan kesan horor di lintas karpet merah.

Renda hitam gaun Paulson yang tidak beraturan semakin mengacaukan keseluruhan penampilan. Kemudian, aksen bintik-bintik merah pada busana sama sekali tak membantu meredam kesan buruk dari gaun yang terinspirasi dari era 1980-an ini.

Sementara itu, pilihan busana mantan aktris cilik Mayim Bialik dinilai membuat tubuhnya lebih gemuk. Melihat pemilihan bahan busana yang terlalu tebal, komentar tersebut ada benarnya juga.

Selain tiga nama di atas, masih ada beberapa nama lain yang juga dianggap mengenakan busana dengan tampilan tidak istimewa. Beberapa di antaranya adalah presenter Kelly Osbourne yang mengenakan busana dengan gaya membosankan. Terakhir, gaun aktris Katherine Heigl, yang berwarna sampanye, dinilai terlalu biasa untuk acara tahunan yang paling ditunggu insan perfilman televisi ini.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com