Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibandingkan Seks, Wanita Lebih Pilih Melakukan 10 Hal Ini

Kompas.com - 07/09/2014, 12:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Saat lelah berkepanjangan seusai menyelesaikan proyek kerja yang membuat Anda mesti lembur berhari-hari, mana yang Anda pilih, tidur atau bercinta? Simpan saja jawaban Anda dalam hati, dan perhatikan 10 uraian di bawah ini. Apakah ada yang sesuai dengan pilihan Anda? Mari disimak!

10. Pelembab tubuh

Menurut sebuah survei dari salah satu merek kosmetik, Sanctuary, sebagian dari 55 persen wanita Inggris rela tak melakukan seks dibandingkan tidak mengenakan pelembab tubuh selama satu hari penuh.

9. Waktu berkualitas dengan diri sendiri

Waktu berkualitas sendiri atau yang populer disebut me time merupakan suatu momen berharga yang kian langka bagi para wanita modern, terutama ibu bekerja. Buktinya, hasil penelitian yang dilakukan oleh Celestial Seasonings merilis informasi bahwa 42 persen wanita hanya bisa menikmati me time kurang dari satu jam. Hal yang sama juga diakui oleh 54 persen ibu bekerja.

8. Kopi

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Le Meridien Hotels & Resorts, sebanyak 53 persen tamu wanita mengatakan, satu cangkir kopi adalah menu wajib yang harus mereka nikmati setiap hari. Hal lain yang mengejutkan, mereka juga mengatakan lebih memilih tidak bercinta selama satu tahun, dibandingkan tidak minum kopi dalam setahun.

7. Ponsel pintar

Sebuah penelitian merilis hasil studi yang menguak fakta bahwa 48 persen wanita merasa iPhone atau ponsel Android mereka jauh lebih penting dibandingkan momen intimasi dengan pasangan. Untuk menguatkan fakta ini, studi juga menambahkan bahwa satu dari 20 wanita bahkan tertidur sembari menggenggam ponsel pintar.

6.  Mobil

Memiliki mobil atas nama pribadi merupakan satu dari 10 hal yang tertulis pada daftar wajib rencana wanita di masa depan. Untuk mewujudkannya, mereka rela kerja keras dan melupakan waktu bercinta.

5. Awet muda

Rasanya, sebagian besar wanita mendambakan memiliki kecantikan muda nan abadi. Tak heran bahwa banyak wanita yang terobsesi dengan hal tersebut, sampai rela melakukan perawatan tubuh ekstrem berisiko tinggi. Nah, jika momen bercinta dengan pasangan bisa mengurangi waktu mereka dalam merawat diri, maka tanpa pikir panjang mereka lebih merelakan seks.

4.  Bermain dengan hewan peliharaan

Sebuah studi yang dilakukan oleh Brooke Animal Charity melansir data singkat yang mengatakan bahwa satu dari 10 wanita modern mengaku lebih mencintai hewan peliharaan mereka dibandingkan suami atau kekasih.

3. Makan malam

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com