Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Bos Paling Disayang oleh Para Karyawannya

Kompas.com - 08/09/2014, 16:00 WIB


KOMPAS.com — Perpisahan memang tidak terhindarkan dalam kehidupan. Namun, hal itu bukan berarti tak bisa untuk memberikan pesta perpisahan yang berkesan. Pegawai Net-A-Porter memberikan pesta perpisahan keren untuk atasan mereka.

CEO Mark Sebba tiba di tempat kerja dan terkejut ketika disambut ratusan pegawai yang berdansa serta bernyanyi dengan meriah. Walau perusahaan ini berpusat di London, kantor di  New York, New Jersey, Hongkong, Shanghai, dan Charlton juga ikut dalam perpisahan ini.

Pegawai Net-A-Porter memberikan pesta perpisahan keren untuk atasan mereka dan ini menunjukkan betapa Mark Sebba dicintai pegawainya sendiri. Pegawai yang melakukan pesta kejutan ini berlatih berhari-hari sesudah jam kerja. Mark Sebba sendiri terkejut dan terharu. Dia tak berhenti mengucapkan terima kasih atas pesta kejutan ini.

Situs belanja Net-a-Porter merupakan destinasi belanja koleksi mode premier yang didirikan oleh mantan jurnalis mode, Natalie Massenet, pada 2000 silam. Setelah 10 tahun, usaha ini dijual ke raksasa perusahaan jam Richemont, dengan Natalie tetap menjabat sebagai direktur. Net-A-Porter sampai saat ini memiliki situs belanja pria, Mr Porter, dan situs belanja serbadiskon theoutnet.com. Situs yang populer berkat teknologi augmented reality ini juga menjual baju dari perancang ternama Indonesia, Biyan Wanaatmadja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com