Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wewangian Khas Dunia Wanita yang Manis dan Segar

Kompas.com - 10/09/2014, 11:23 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Terinspirasi keceriaan persahabatan antarwanita, sebuah brand perhiasaan bernama Tous merilis lini parfum baru yang diberi tajuk “Love”. Wewangian baru yang diharapkan dapat mengekspresikan cinta dan kegembiraan ini sudah bisa Anda miliki di seluruh gerai C&F Perfumery yang tersebar di Indonesia.

Parfum yang menargetkan para wanita muda yang aktif dan senang bersosialisasi ini diciptakan untuk menebarkan aroma manis yang menyegarkan mood untuk menghadirkan rasa bahagia dan nuansa romantis pada diri Anda.

“Wangi buah dan bunga yang segar dapat mengubah hari-hari Anda menjadi lebih menyenangkan dan bersemangat. Parfum ini dikreasikan untuk seluruh wanita yang menghargai hidup dan mencintai sesamanya,” ujar Daniella, Trainer Manager dari Tous Spanyol, di Cloud The Plaza, Plaza Indonesia, pada hari Jumat (5/9/2014)/

Kali pertama Anda semprotkan, parfum Tous akan menebarkan aroma manis sekaligus segar khas bunga setaman. Namun, seiring waktu, aroma bergulir menjadi wewangian yang lembut dan elegan berkat sentuhan aroma musk yang membuai nuansa.

Kemasan Tous Love yang praktis mengedepankan perpaduan putih dan hijau yang cukup menarik perhatian. Aksen pita yang berada di tengah botol, menonjolkan kesan feminin khas dunia wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com