Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah BB Cream, Hadir Produk CC Cream untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

Kompas.com - 10/09/2014, 13:37 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Salah satu keluhan banyak wanita setelah menjalani perawatan menghilangkan jerawat adalah pori-pori wajah yang membesar. Hal yang demikian, bagi beberapa wanita membuat wajah mereka terlihat kurang feminin.

Paham akan kebutuhan wanita akan produk perawatan kulit yang efektif sesuai kebutuhan, Olay merilis produk revolusioner CC Cream, Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream, untuk kali pertama di Indonesia.

Olay meng-klaim bahwa produk ini dapat mengecilkan pori-pori wajah, dan membuat warna kulit berbaur merata, layaknya menggunakan riasan wajah berteknologi airbrush.

"Pori-pori wajah adalah kerutan yang baru. Kita tidak dapat menebak usia seseorang dari ada atau tidaknya kerutan di wajah, melainkan dari pori-pori kulitnya," ujar David Khoo, perwakilan dari Scientific Communication P&G, di Glasshouse, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh riset yang dilakukan oleh ilmuwan Olay Skin Care yang mengatakan, pori-pori wajah ternyata mempengaruhi persepsi seseorang terhadap umur, kesehatan, dan daya tarik wanita.

Riset lainnya yang dilajukan oleh pihak independen juga menunjukan bahwa tampilan kulit memburuk dimulai saat berusia 20-an sampai akhirnya memuncak di usia 40-an dan 50-an tanpa terkecuali. Sekali membesar, pori-pori tak dapat kembali ke ukuran semula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com