Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Diet untuk Turunkan Dua Kilogram

Kompas.com - 11/09/2014, 17:44 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Jessica Mila Agnesia atau yang lebih dikenal sebagai Jessica Mila mengaku dirinya tetap diet di tengah jadwal syuting yang padat. Sebenarnya, tubuh aktris yang akrab dipanggil Mila ini telah ideal, meski begitu, ia mengaku harus tetap menjaga berat badannya agar tetap proporsional.

Ditemui dalam peluncuran varian rasa baru Concerto Bold di Tartine, FX Lifestyle X'nter Sudirman, Jakarta (9/9/14),  Mila yang sekarang menjadi idola remaja karena menjadi pemeran utama dalam sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini membagikan rahasia tubuh idealnya. ''Mengurangi porsi makan, dan usahakan untuk tidak makan malam. Lalu, lebih ke makan-makanan sehat aja, misalnya makan nasi merah, atau makan sayur,''

Selain itu, Mila juga mengaku tak ada bagian tubuh tertentu yang ingin dikecilkan, dia melakukan diet lantaran untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

''Kalau aku pengennya berat aku stay di 42 kilogram, tapi sekarang lagi naik, kadang 43 atau 44,'' terangnya.

Kemudian, Mila menambahkan, efek terlihat lebih gemuk di kamera menuntut dirinya memotivasi dirinya untuk tetap pada berat badan ideal, ia melakukan beragam kegiatan olahraga.

''Biasanya aku jogging, berenang, muay thai, kadang pilates juga. Kalau dulu bisa seminggu dua kali. Sekarang benar-benar tak ada waktu, maka dari itu makanan harus dijaga banget,'' ucapnya.

Selain bentuk tubuh, Mila juga berusaha merawat penampilan seperti memakai masker wajah sebelum tidur, atau menggunakan vitamin untuk rambut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com