Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Suka dengan Wanita yang "Terbuka" dan Hangat

Kompas.com - 14/09/2014, 16:41 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com – Untuk membuat seorang pria jatuh hati pada Anda, diperlukan lebih dari tubuh langsing, wajah bebas jerawat, atau rambut hitam terurai panjang. Sebab, masih banyak pria yang tidak berpikiran dangkal dan hanya menilai wanita sebatas penampilan fisik semata.

Saat seorang pria berniat serius untuk berkomitmen, maka pertimbangan dalam mencari pasangan lebih kepada karakter dan kepribadian si wanita. Apakah wanita tersebut bisa membuatnya merasa nyaman? Apakah wanita tersebut dapat membawa dirinya menjadi lebih baik lagi? Untuk lebih detail, simak uraian berikut ini:


Wanita yang tidak egois
Anda tak lagi duduk di bangku kuliah, jadi persoalan si dia lupa menelpon, jangan dibesar-besarkan. Pria tidak suka wanita yang hanya memikirkan diri sendiri, selalu ingin didengarkan tapi tak mau mendengarkan, selalu ingin didahulukan tapi malas mengerti perasaan orang lain.

Wanita yang tak terjebak masa lalu
Memang benar, tidak semua orang mudah melupakan pahit dan kegagalan di masa lalu. Namun, tak berarti Anda terus berlarut-larut memikirkan hubungan yang sudah tamat tersebut. Ingat, susah melupakan mantan, bisa membuat Anda membandingkan pacar di masa sekarang dengan si mantan. Sekarang, pertanyaannya, apakah Anda bersedia jika kondisi yang terjadi sebaliknya?

Wanita yang terbuka
Salah satu kunci kelanggengan dalam sebuah hubungan adalah komunikasi dua arah yang baik. Maka dari itu, terapkanlah prinsip ini dalam hubungan Anda. Saat mengalami masalah, berikan ruang untuk kompromi dengan pasangan Anda. Dengarkan saran dan masukan dari si dia, cara ini merupakan bentuk Anda menghormati dan menghargai kehadirannya dalam hidup Anda.

Wanita yang membuat rindu
Wanita seperti apa sih yang selalu membuat pria rindu? Wanita yang hangat! Definisi hangat di sini memiliki arti bahwa Anda seseorang yang menyenangkan, humoris, dan teman berbicara yang mengasyikkan. Kehangatan Anda yang demikian, membuat pria nyaman dan senang berlama-lama menghabiskan waktu dengan Anda.

Wanita yang percaya diri
Sebuah penelitian  dari University of British Columbia  mengemukakan bahwa wanita yang percaya diri, jauh lebih menarik secara seksual dibandingkan dengan mereka yang pasif. Sosok wanita yang percaya diri membuat pria merasa tidak sendiri, karena bagi mereka, Anda adalah pasangan yang bisa diandalkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber yourtango
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com