Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Rilis Topi Selfie untuk Meriahkan Pekan Mode London 2015

Kompas.com - 14/09/2014, 17:04 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer, merilis terobosan unik untuk pergelaran London Fashion Week 2015.

Kali ini, untuk memeriahkan pekan mode akbar di London, Inggris, Acer melansir sebuah teknologi berupa topi khusus selfie.

Fitur topi dibuat berukuran besar dengan warna feminin, merah muda beraksen glitter menyala hingga membuatnya tampak begitu meriah. Kemudian, tak ketinggalan, sebuah tablet Acer Iconia A-1840 yang diletakkan pada bagian tepi topi.

Keunggulan topi selfie ini, memiliki kemampuan kamera 360 derajat yang memudahkan penggunanya untuk mengabadikan foto diri dari berbagai sudut. Selain itu, hasil foto dan video pilihan bisa langsung diunggah ke seluruh akun media sosial yang Anda miliki.

"Selain dapat menggeser layar dengan perlahan ke kanan dan ke kiri, topi selfie ini membantu pengguna untuk mendapatkan bagian wajah dan pose terbaik. Lalu, juga bisa dengan mudah mengatur pencahayaan terbaik. Dengan banyaknya pilihan foto yang diciptakan, alat ini bisa  menciptakan sejumlah momen di media sosial menjadi sempurna," tulis keterangan pers yang dirilis oleh Acer.

Dalam merancang topi ini, Acer menggandeng perancang busana, Christian Cowan-Sanluis (20), yang sejumlah karyanya pernah dikenakan oleh selebriti Hollywood seperti Lady Gaga dan Rita Ora.

Rencananya, topi selfie ini akan dijual dengan harga 599 poundsterling atau setara dengan 12 juta rupiah. Namun, untuk sementara waktu, akan dipamerkan di the Christian Cowan-Sanluis Fashion Presentation di ajang Landon Fashion Week yang akan berlangsung sampai 16 September 2014.  

 

 

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com