Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Berusia 35 Tahun, Kate Middleton Ingin Punya 3 Anak

Kompas.com - 15/09/2014, 15:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Menurut seorang sahabat Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge tersebut menginginkan tiga orang anak sebelum usianya mencapai 35 tahun.

Keinginan Kate tersebut bisa jadi dikarenakan latar belakang orangtuanya yang memiliki tiga orang anak. Namun demikian, pada suatu wawancara, Pangeran William pernah mengatakan hanya menginginkan dua orang anak. Ini tidaklah aneh, mengingat orangtuanya juga memiliki dua orang buah hati.

Impian Kate tersebut bisa jadi kenyataan, karena sekarang dirinya tengah mengandung anak kedua, dan usianya baru saja menginjak angka 33 tahun. Umumnya, kualitas produktivitas wanita menurun di usia 35 tahun. Jadi, Kate masih memiliki peluang untuk mewujudkan mimpinya memiliki tiga orang anak. 

Jika anak kedua Kate lahir dengan selamat pada bulan Mei atau April 2015,  maka Pangeran George dan adiknya baru akan tumbuh seperti Kate yang hanya berbeda 20 bulan dengan adiknya, Pippa Middleton.

Selama ini keluarga Middleton memiliki citra sebagai contoh keluarga yang hangat dan harmonis. Mereka masih menjalani tradisi untuk saling berkumpul setidaknya satu bulan sekali di rumah keluarga besar Middleton di Buckleburry, Berkshire, Inggris.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com