Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2014, 16:30 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com - Menjalani pengobatan karena ingin memiliki buah hati tentu akan mengeluarkan biaya yang banyak. Mengapa tak mencoba trik Fengsui?

Konon, Fengsui bisa menyeimbangkan energi dari setiap ruang untuk menjaga kesehatan, menciptakan lingkungan yang baik sehingga upaya pasangan untuk hamil segera terwujud.

Berikut beberapa trik Fengsui yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil:

1. Warna adalah komponen penting dari fengsui. Warna yang mendukung adalah warna pink, warna coklat, dan warna yang menarik serta indah. Warna-warna tersebut dipercaya dapat menambah suasana romantis sehingga tercipta kemesraan.

2. Jangan menggunakan dekorasi bunga karena dapat bersaing dengan energi pria dan meredam keromantisan. Hal ini dikarenakan kebanyakan pria tidak suka motif bunga. Pilihlah warna hijau di tempat tidur karena akan menumbuhkan chi (energi) yang positif.

3. Jangan memasang cermin di depan pintu masuk kamar tidur karena akan menghambat pembuahan. Letak cermin tepat di pintu bisa mendorong energi dari rumah sehingga sulit hamil. Sebab, menurut kepercayaan ilmu Fengsui, cermin memantulkan cahaya hingga menjadi hambatan bagi kesuksesan finansial. Gantunglah karya seni sebagai gantinya.

4. Jangan meletakkan banyak barang di kamar karena bayi memiliki energi yang sangat halus. Barang-barang tak penting itu bisa menjadi halangan energi untuk kehamilan. Sebab, barang-barang rusak akan menguras energi yang sehat di rumah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com