Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Bakal Rilis Gaun Pengantin ala Elsa "Frozen"

Kompas.com - 18/09/2014, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Bagi Anda penggemar film produksi Walt Disney bertajuk Frozen, ini merupakan kabar baik untuk Anda. Sebab, sebentar lagi Disney akan merilis gaun pengantin yang terinspirasi dari tokoh Elsa yang cantik tersebut.

Bekerjasama dengan perancang busana, Alfred Angelo, yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan koleksi gaun pengantin yang terinspirasi dari putri-putri Disney lainnya, seperti Ariel si putri duyung, Putri Jasmine, dan Sleeping Beauty.

"Elsa terlihat cantik dan elegan, kecantikan dari dalam dirinya begitu bersinar, ia tidak ragu, sangat percaya diri, dan bersikap tenang," jelas Michele Piccione, Chief Creative Officer, pada majalah InStyle.

"Kami ingin mentransfer kecantikan Elsa, dan kepribadiannya ke dalam sebuah gaun cantik yang memancarkan hal itu," imbuhnya.

Gaun pengantin ala Elsa ini didominasi warna biru muda, seperti kristal es, dengan seluruh bagian dari leher sampai kebawah dihiasi oleh manik-manik mewah. Tentunya dengan rancangan desainer terkemuka, dan keluaran perusahaan film ternama Disney, harga gaun ini tidak akan sama dengan gaun pengantin lainnya.

Namun demikian Anda harus bersabar, karena gaun pengantin ala Elsa baru resmi dipasarkan pada bulan Januari tahun 2015 mendatang.

 


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com