Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlahir dari Keluarga Kaya, Adik Tiri Kim Kardashian "Menderita" di Ranah Mode

Kompas.com - 21/09/2014, 16:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Siapa sangka latar belakang keluarga kaya dan ternama justru membuat adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner, malah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan selama menjalani profesinya sebagai model. Situasi yang demikian semakin parah ketika dirinya harus tampil di Pekan Mode New York 2015 beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Kendall sering “dibully” oleh para model lainnya di sejumlah peragaan busana. Mereka merasa apa yang didapatkan oleh Kendall sangatlah tidak adil.

Laporan tesebut menyebutkan bahwa beberapa model bahkan sampai melakukan hal yang di luar batas kewajaran. Dengan sengaja, mereka menaruh abu rokok dalam minuman Kendall dengan ekspresi wajah tak bersalah, sembari mengatakan bahwa Kendall tidak seharusnya berada disana.

Para model yang membully adik tiri Kim ini merasa bahwa kehadiran Kendall di beberapa pentas fashion show dinilai karena dirinya mendapatkan “jalan pintas” dari keluarganya yang populer tersebut.

Seperti dikutip Cosmopolitan UK, pengalaman pahit yang harus dialami oleh Kendall ini disebabkal oleh karena nama keluarganya yang telah terlanjur tersohor di seluruh dunia. Tak ingin dianggap tidak memiliki talenta dan kemampuan sebagai seorang model, Kendall pun memutuskan untuk melepaskan nama keluarganya untuk terus bisa merintis karier di jagat fashion.

Tak sampai di situ, Kendall juga meminta pada Kim  untuk tidak duduk di baris depan pergelaran busana, saat dirinya tampil sebagai model untuk desainer yang mengundang Kim.

''Kim diundang pada banyak pergelaran di mana aku ada sebagai model,'' ujar Kendall pada LOVE magazine. ''Kim akan menelponku terlebih dahulu untuk bertanya, 'Hey, aku diundang ke fashion show, apakah kamu ingin aku datang'' dan aku hanya menjawab 'tidak',” imbuhnya.

Situasi dan kondisi kurang menyenangkan yang dialami oleh Kendall yang baru berusia 19 tahun ini, menurut majalah InTouch disebabkan oleh karena banyak sekali model yang bekerja sangat keras untuk mendaki tangga popularitas agar bisa berjalan di berbagai fashion show besar. Sebagian besar dari mereka merasa Kendall tak perlu kerja keras tapi telah mendapatkan semuanya.

Kala Pekan Mode New York 2015 lalu, memang banyak perancang busana papan atas menginginkan Kendall sebagai model yang memeragakan koleksi terbaru mereka. Beberapa di antaranya adalah Marc Jacobs, Tommy Hilfiger, dan Diane Von Furstenberg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com