Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelitian Mengatakan Bahwa Wanita Berusia Matang Lebih Hebat di Ranjang

Kompas.com - 21/09/2014, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com –
Zaman sudah berubah dan menawarkan “aturan” serta “teori” yang dulu tak pernah terpikirkan oleh para ahli. Salah satunya adalah tren pria muda yang lebih suka dengan wanita berusia lebih matang dan berpengalaman. Hal ini dirilis oleh sebuah penelitian terbaru yang dirilis oleh DailyMail.

Penelitian menunjukan bahwa pria ternyata tidak peduli terhadap usia perempuan. Pria zaman sekarang lebih mementingkan penampilan wanita dibandingkan usia. Mungkin kenyataan ini terdengar dangkal, tetapi di sisi lain, ini merupakan kabar gembira bagi wanita berusia 30 ke atas dan masih melajang.

Sejumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini dibagi menjadi dua kelompok. Pada kelompok pertama, pria berusia 20-an ditemukan lebih memilih foto wanita berusia 40 tahun yang berpenampilan menarik dan menggoda.

Entah karena faktor materi, kedewasaan, atau kematangan di atas ranjang, tapi yang pasti pria berusia 20-an menganggap wanita berusia matang lebih seksi dan memiliki daya tarik seksual yang tinggi.

Melihat hasil temuan mencengangkan ini, seorang pakar seks, Tracey Cox, mengatakan bahwa wanita berusia 30 ke atas, memang secara fakta jauh lebih hebat dalam urusan seks dibandingkan wanita usia 20-an.

Menurut Cox, wanita berusia 30-an sudah tahu akan apa yang membahagiakan pasangan saat sedang melakukan hubungan intim. Lebih dari itu, tak sedikit dari mereka yang percaya diri dalam mengajarkan dan mengarahkan pasangan pria untuk mendapatkan sensasi bercinta yang memuaskan kedua belah pihak.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com