Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Suka Celana Jeans yang Membentuk Siluet Tubuh dan Nyaman

Kompas.com - 23/09/2014, 18:20 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Penyanyi beraliran jazz yang tengah naik daun, Raisa, mengaku senang saat bisa tampil di atas panggung mengenakan celana jeans. Sebab, tak dimungkiri, celana berbahan denim tersebut membuat Raisa merasa lebih santai dan nyaman.

Dijumpai dalam perhelatan jumpa media bersama celana jeans Levi’s di The Only One Club, FX Sudirman, Jakarta, hari ini Selasa (22/9/2014), Raisa yang hadir sebagai salah satu pengisi acara tampak mengenakan celana jeans Levi’s, kemeja bunga-bunga, dan semakin cantik dengan sepatu hak tinggi nan feminin.

“Yeay! Akhirnya manggung pakai jeans,” pekiknya.

Penampilan Raisa tampak proporsional dengan aksesori minimalis, berupa kalung serta cincin emas. Lalu, rambutnya pun dibiarkan terurai bebas dengan gaya yang sederhana.

Lebih lanjut, penyanyi berdarah Sunda Belanda ini mengatakan, gaya kasual membuatnya lebih nyaman. Nah, baginya, kenyamanan merupakan kunci utama dalam berbausan.

"Sekeren apapun gayanya, tapi terlihat enggak nyaman, yah sama saja,” ungkap penyanyi lagu Terjebak Nostalgia ini.

Dalam memilih celana jeans, Raisa lebih suka yang mengikuti bentuk tubuh atau memiliki siluet yang membuatnya tampak lebih menawan. Sebab, celana jeans model yang demikian, tidak terlalu kasual tetapi nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com