Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Perut Kencang dan Langsing Seorang Model “Lingerie”

Kompas.com - 25/09/2014, 12:50 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - Rosie Huntington Whiteley (27) model yang terkenal sebagai salah satu Victoria's Secret ini mengaku bahwa tak mudah memiliki tubuh seperti yang ia miliki sekarang. Sebab, bentuk tubuh kencang dan langsing seperti miliknya tersebut membutuhkan kerja keras dan perawatan rutin, terutama untuk membentuk perutnya agar senantiasa menawan.

"Aku benar-benar bekerja keras mengolah bentuk perutku. Aku rajin pilates karena dengan tempo yang pelan dan terkontrol, Anda benar-benar memikirkan otot mana yang perlu diolah," ucapnya pada British edition of Harper Bazaar.

Selain itu, Huntington juga mengatakan bahwa dirinya “kecanduan” air putih, bahkan jika dalam satu hari kurang minum putih, ia merasa kembung.

Menjalani profesi sebagai seorang model, membuat wanita cantik berambut pirang ini sering berpergian dan menghabiskan waktu di jalan. Akhirnya, menurut Huntington, hal yang demikian membuatnya sulit mengonsumis jenis makanan dengan baik. Sebab, seringkali, ia harus memesan makanan lewat layanan room service yang belum tentu sehat dan baik untuk tubuh.

Maka dari itu, saat dirinya sedang di rumah, ia selalu mengusahakan untuk memasak makanan sendiri dan mengendalikan porsi makan agar tidak terlalu berlebihan. "Ketika aku bepergian, aku akan menyenangkan diriku, tapi aku selalu memilih menu sehat seperti ikan, ayam, dan salad," imbuhnya.

Kemudian, kekasih dari Jason Statham ini juga menyampaikan bahwa  dalam waktu dekat, dia harus melakukan sesi foto lingerie dan acara red carpet. Dengan demikian selama beberapa hari sebelum acara, dirinya akan mengurangi karbohidrat, garam, dan gula. Lalu, tentu saja, minum lebih banyak air putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com