Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2014, 14:17 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Satu bulan belakangan ini, sejumlah pekan mode di berbagai negara telah menciptakan atmosfer menyenangkan bagi para pencinta fashion, terutama saat salah satu brand tas tersohor, Louis Vuitton (LV), merilis koleksi terbaru mereka, yang dinilai begitu istimewa.

Koleksi tas terbaru LV ini dibanderol dengan harga 3.000 dollar AS atau setara Rp 35 juta. Fitur khas yang membedakannya dengan rilisan LV terdahulu ada pada lubang-lubang, yang sekilas pandang membuatnya terlihat seperti sepotong keju.

Tampaknya, kali ini LV ingin mendobrak tren dengan menghadirkan keunikan pada koleksi terbarunya. Jika Anda berminat memiliki tas ini, tak perlu khawatir isi tas bakal tercecer dan berantakan karena sebuah pouch (kantong) tersedia sebagai tempat menyimpan barang-barang berharga Anda.

Untuk lansiran terbarunya ini, LV menggandeng salah satu desainer dari Comme des Garcons bernama Rei Kawakubo.

Perancang wanita kelahiran Jepang tersebut merupakan satu dari enam perancang yang beruntung memperoleh kesempatan untuk berkontribusi terhadap brand mode legendaris, seperti LV.

Nah, bagaimana dengan pencinta mode di Tanah Air? Apakah tas puluhan juta berlubang ini terasa berlebihan untuk Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com