Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Nuansa Feminin dan Maskulin pada Koleksi Anyar Karen Millen

Kompas.com - 29/09/2014, 19:59 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Memasuki musim Autumn/Winter 2014, fashion brand dari London, Karen Millen, persembahkan koleksi terbaru yang menggabungkan nuansa maskulin dan feminin yang menebarkan gaya tegas sekaligus lembut khas wanita modern nan kekinian.

Alih-alih menata gaya berbusana para wanita layaknya fashion brand pada umumnya, kali ini Karen Millen membebaskan para penggemarnya untuk membebaskan diri untuk mengekspresikan gaya yang kental dengan ciri khas masing-masing.

Sebab, pada musim ini, seluruh koleksi Karen Millen terinspirasi dari ritual wanita dalam memilih busana untuk dikenakan sehari-hari dan akhir pekan. Alhasil, jangan terkejut, banyak koleksi Karen Millen yang menawarkan garis rancang unik yang dipadukan dengan koleksi lain dengan nuansa yang “bersebrangan”, tapi menghasilkan penampilan segar dan istimewa.

Pada persembahan teranyarnya ini, Anda bisa memadukan biker jacket yang maskulin dengan scarf bermotif bunga. Padanan rok pensil dan kemeja putih serta oversized blazer memberikan sentuhan modern sekaligus elegan.

Kemudian, sebuah gaun berwarna biru tua dengan permainan tali temali silang di bagian dada serta punggung menghadirkan kesan ultra feminin dan glamor.

Pada kreasi lainnya, padanan gaun midi dengan blazer gelap dengan cerdas mengolah kesederhanaan warna hitam menjadi tampilan sensual sekaligus minimalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com