Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Perawatan Tubuh dari Italia Resmi "Mendarat" di Indonesia

Kompas.com - 07/10/2014, 10:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com - Acca Kappa adalah brand toiletries dari Treviso, Italia, yang telah berdiri sejak tahun 1869. Sekarang para penggemar produk kecantikan ini tak perlu jauh-jauh berpergian untuk mendapatkannya, sebab Acca Kappa telah resmi membuka gerainya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta.

Acca Kappa menawarkan berbagai produk wewangian, sikat rambut profesional, dan produk perawatan tubuh. Seluruh terinspirasi wewangian bunga dan tanaman yang hanya ditemukan di kebun Italia.

Dulu, sebelum memiliki butik sendiri, sejumlah hotel mewah di dunia menyediakan produk Acca Kappa sebagai rangkaian peralatan mandi yang berkualitas. Produk tersebut tersedia mulai dari sampo, sabun, losion tubuh, dan cologne.

Selain itu, produk ini juga digunakan oleh maskapai penerbangan kelas dunia untuk kelas bisnis sebagai courtesy kit. Salah satunya adalah Turkish Airlines.

Saat ini di Indonesia terdapat 8 varian seri produk Acca Kappa. Masing-masing terbagi dalam seri produk untuk unisex, yakni seri White Moss, Calycanthus, Green Mandarin, Blue Lavender. Adapun 2 seri lainnya dikhususkan bagi wanita, yakni seri Wisteria & Virginia Rose dan 2 seri untuk pria, yakni Cedar & 1869.

"Acca Kappa merupakan produk yang berbahan dasar natural dan alami sehingga kandungannya sangat baik dan aman untuk tubuh dan wajah. Hal ini lah yang membedakan Acca Kappa dengan produk toiletries lainnya," tulis pihak Acca Kappa Indonesia dalam keterangan resmi untuk media.

Selain toiletries, Acca Kappa juga mempunyai varian professional sisir rambut yang sesuai dengan kebutuhan tiap pelanggan, misalnya sisir khusus untuk hair extension, rambut rontok, rambut ikal, rambut kusut, rambut yang mengalami proses kimiawi, dan masih banyak lagi. Sisir Acca Kappa ini pun sudah mendunia, bahkan dipakai keluarga kerajaan Inggris.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com