Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/10/2014, 13:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Acara jalan kaki bersama yang rutin diselenggarakan oleh PlanetSport.Net semenjak tahun 2006, bakal kembali dihelat pada tanggal 19 Oktober 2014 mendatang, mulai dari jam 6 pagi dengan titik kumpul di depan FX Sudirman, Jakarta.

Mengusung tema “Skechers Go Walk Pink Ribbon” diadakan sebagai bentuk perhatian untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Kampanye ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kanker Sedunia yang jatuh setiap 26 Oktober.

Dalam acara ini, Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) bekerja sama dengan beberapa pihak sponsor seperti Panasonic Beauty, Gold's Gym Indonesia, dan masih banyak lainnya.

"Berjalan kaki itu mudah, dapat dilakukan oleh siapa saja. Saya berharap semoga masyarakat Indonesia dapat memulai hidup sehat dengan jalan kaki," ujar Ade Sarah, Sr. Head Promotion of MAP Active, saat konferensi pers.

Bagi Anda yang tertarik berpartisipasi dalam Skecher Go Walk Pink Ribbon ini bisa melakukan pendaftaran di seluruh gerai Skechers, Planet Sports, dan Sportstation. Selain itu, untuk memudahkan, bisa juga mendaftar secara online di planetsports.net. Dengan biaya pendaftaran Rp 100.000, para peserta berhak mendapatkan kaus Skecher, voucher belanja, dan produk menarik lainnya dari pihak sponsor.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com