Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Dikabarkan Mengandung Bayi Perempuan Kembar

Kompas.com - 09/10/2014, 15:11 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Semenjak kehamilan kedua Kate Middleton diumumkan secara resmi oleh pihak Istana Kensington, sejumlah kabar lanjutan seputar isu ini turut menyertai. Beberapa isu yang paling populer di antaranya adalah Kate menderita morning sickness akut, kekurangan gizi, hingga tentu saja jenis kelamin si jabang bayi.

Hal lain yang terbilang seru dan cenderung gila adalah kehamilan ibu dari Pangeran George ini dijadikan ajang judi oleh sebagian rakyat Inggris.

Nah, kali ini, kabar yang tengah hangat merebak adalah Kate diberitakan tengah mengandung bayi kembar dan berjenis kelamin perempuan.

Kali pertama berita kehamilannya tersiar untuk umum, Kate (32) langsung menarik diri dari ranah publik. Pasalnya, seperti saat mengandung Pangeran George, sekarang Kate lagi-lagi mengalami hiperemis gravidarium, yakni sindrom ibu hamil yang mengalami morning sickness akut. Bila tak ditangani secara konsisten, kondisi ini bisa menyebabkan kekurangan gizi dan dehidrasi pada ibu hamil.

Seiring waktu, kondisi Kate tersebut berangsur-angsur membaik. Sekarang, Kate dan Pangeran William memberikan kejutan manis lainnya dengan mengumumkan bahwa anak kedua mereka kembar.

Majalah Star menulis, Kate dan William sangat gembira dengan hasil pemeriksaan USG yang telah dijalani belum lama ini. "Ketika mereka melihat dua jabang bayi di monitor USG, mereka sangat terkejut. William mengatakan, mulut Kate menganga dan matanya membelalak, kemudian ia memekik, 'Ya Tuhan!' Ia tak akan pernah lupa ekspresi Kate," ujar salah satu teman William dan Kate.

Kabar mengejutkan ini langsung serentak disampaikan kepada semua anggota keluarga kerajaan, mulai dari Pangeran Charles, Pangeran Harry, hingga tentu saja tak ketinggalan, Ratu Elizabeth II.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, Inggris. Keduanya resmi menikah setelah menjalani hubungan selama lebih kurang sembilan tahun. Pada 24 Juli 2013, keduanya mendapatkan anugerah seorang bayi laki-laki pertama yang diberi nama George Alexander Louis. Lalu, pada 8 September 2014, Kate Middleton mengumumkan tengah mengandung anak kedua.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com