Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/10/2014, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Gerai busana muslimah Shafira Encyclo kembali membuka gerai terbarunya. Kali ini, Shafira Encylo hadir dengan gerai ketiganya yang berlokasi di Grand Metropolitan, Bekasi. Sebelumnya, dua gerai Shafira Encyclo telah hadir di Bandung.

Dalam pembukaan gerai Shafira Encyclo, pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Herlino, selaku Brand Ambasador dari Shafira, hadir untuk acara peresmian dan berinteraksi dengan pengunjung.

Sedikit berbeda dengan konsep produk Shafira yang lebih dewasa dan elegan, Shafira Encyclo menyasar segmen kaum muda muslimah berhijab, sehingga koleksinya pun lebih berwarna, atraktif, dan tentunya trendi.

"Hari ini kita opening store Shafira Encyclo dan dihadiri Alyssa dan Dude yang merupakan Brand Ambassador Shafira. Shafira Encyclo lebih berjiwa muda, lebih fashionable, up to date, dan trendi. Shafira memang brand yang eksklusif, ternama, dan banyak orang yang sudah tahu," ujar Marketing Communication Manager, Shafco Maulisa Sutadisastra, di gerai Shafira Encyclo, Metropolitan Mal, Sabtu (11/10/2014).

Sementara itu, Icha, panggilan akrab Alyssa mengaku senang terpilih menjadi Brand Ambassador Shafira Encyclo. Dia mengaku jadi lebih kaya referensi dalam berbusana hijab dari Shafira Encyclo, mengingat Icha baru enam bulan berhijab.

"Icha belum terlalu lama memakai jilbab, baru hitungan 6 bulan. Dari Shafira Encyclo ini Icha dapat referensi bagaimana mix and match, apalagi sekarang Icha lagi mengandung, jadi gaya busana bisa tetap trendi," ujar Icha, yang saat bercakap-cakap dengan awak media selalu didampingi oleh suami tercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com