Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita yang Tidak Kenakan Lipstik Matikan Gairah Pria

Kompas.com - 13/10/2014, 06:15 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Salah satu fitur pada wajah wanita yang memiliki daya tarik tersendiri untuk pria adalah bagian bibir. Tak sedikit wanita yang berlomba-lomba membuat bibir mereka tampak lebih seksi dan menggoda, entah lewat pulasan lipstik atau melakukan bedah kosmetik. Tujuannya sama yaitu ingin terlihat sebagai yang paling cantik.

Hasil dari temuan sejumlah penelitian mengenai pendapat pria soal wanita yang hobi dandan menguraikan sejumlah jawaban yang variatif. Beberapa pria menyatakan lebih suka wanita dengan penampilan wajah apa adanya, lalu sisanya mengaku tertarik pada wanita yang tahu bagaimana membuat penampilan lebih baik dengan dandanan proporsional.

Namanya juga opini, siapapun bebas kemukakan pendapat. Suka atau tidak suka, mesti diterima. Salah satunya seperti hasil poling yang dilansir Huffington Post beberapa waktu silam.

Hasil dari poling yang dimulai dari tahun 2012 ini mengatakan bahwa wanita yang mengenakan lipstik dianggap lebih menarik dan seksi ketimbang wanita yang tidak mengenakan lipstik. Ini dibuktikan lewat eksperimen di mana ditemukan pelayan wanita yang memulas bibirnya dengan lipstik terang selalu mendapatkan tip dengan jumlah lebih besar.

Kemudian, penelitian lain di tahun 2010, menguak fakta bahwa pria lebih sering melirik wanita yang mengenakan lipstik berwarna merah. Mereka mengatakan rona lipstik tersebut mencerminkan sisi sensual yang meningkatkan hasrat seksual pria.

Lima teratas dari jawaban pria yang mengaku suka dengan lipstik wanita adalah:

  1. Wanita yang tidak mengenakan lipstik, mematikan gairah pria.
  2. Lipstik itu seksi, wanita terlihat lebih menarik.
  3. Asalkan warnanya cocok, lipstik membuat penampilan wanita kian menggoda.
  4. Warna lipstik natural membuat wanita semakin memikat.
  5. Lipstik bisa sangat memesona, tapi mesti diimbangi dengan senyum dan perilaku yang baik.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com