Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/10/2014, 13:52 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktris dan model Penelope Cruz baru saja didaulat sebagai Wanita Terseksi di Dunia alias "Sexiest Woman Alive" tahun 2014 oleh majalah Esquire. Ternyata, meskipun usia Cruz sudah mencapai 40 tahun, daya tariknya sebagai seorang wanita dewasa sekaligus seorang ibu masih memiliki magnet dalam memesona perhatian dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Cruz mengisahkan kehidupan pribadinya dengan sang suami, aktor Javier Bardem dan kedua buah hati mereka. Cruz mengungkapkan, predikat terseksi tersebut dipersembahkan untuk sang suami dan anak-anak.

 "Ini untuk mereka," kata Cruz, seperti dikutip Huffington Post.

Lebih lanjut, Cruz juga mengungkapkan sepenggal kisah tentang karirnya dan ketertarikannya akan seni yang telah mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Lebih lanjut, Cruz juga menuturkan mengenai masa-masa sulit, khususnya saat menginjak fase remaja dan memasuki periode usia dua puluhan.

"Saya selalu tertarik dengan drama. Banyak di antara kita yang seperti itu, khususnya jika Anda seorang seniman. Anda merasa sangat tergugah untuk menjelajahi kegelapan. Saya tidak bisa untuk tidak tertarik lagi," ujarnya.

Pada tahun 2009 silam, Cruz menjadi aktris Spanyol pertama yang memenangkan piala Oscar, untuk perannya sebagai Maria Elena dalam film Vicky Christina Barcelona.  

Beberapa selebriti wanita lainnya yang juga berhasil memperoleh predikat Wanita Terseksi di Dunia antara lain aktris Scarlett Johansson yang telah dinobatkan sebanyak dua kali, termasuk tahun 2013 lalu. Selain itu, aktris Mila Kunis juga sempat memperoleh predikat yang sama pada tahun 2012 dan penyanyi Rihanna pada tahun 2011 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com