Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regenerasi Kulit Jadi Lebih Maksimal dengan Divine Youth Oil

Kompas.com - 19/10/2014, 11:13 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Wajah cantik, alami, sehat, kulit kenyal, dan awet muda, merupakan kualifikasi penampilan diri yang banyak didamba para wanita. Memangnya, ada wanita di dunia ini yang ingin cepat tua dan memiliki barisan keriput di wajah sebelum waktunya? Pastinya tidak ada!

Kegemaran wanita akan kecantikan abadi yang menarik perhatian, menginspirasi sebuah produk kecantikan papan atas dari Provence, Perancis, L’occitane, untuk meracik dan merilis inovasi terbarunya, Divine Youth Oil.

Produk yang dilengkapi dengan dropper applicator ini memiliki tekstur dan aroma wangi yang berkhasiat dalam menghaluskan serta melembabkan kulit dengan sempurna.

Selain itu, kandungannya yang kaya oil membuat proses penutrisian kulit menjadi lebih maksimal, karena dapat meresap jauh ke dalam sel kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lebih kenyal, kencang, serta bercahaya.

Produk ini merupakan  produk terbaru dari seri antiaging premier L’occitane, Divine. Memadukan tujuh minyak nabati, elemen saripati yang ampuh dalam menghalau penuaan dini secara alamiah. Maka dari itu, sangat disarankan untuk mengaplikasikannya sebelum menggunakan Divine Moisturizer. Sebab, seluruh kandungan dalam Divine Youth Oil ini diciptakan untuk memaksimalkan kerja moisturizer dalam melembabkan sekaligus mengencangkan kulit.

Memilih warna kuning keemasan sebagai rona utama kemasan, menjadikan produk yang dibanderol dengan harga Rp 1.595.000 ini, begitu kental merefleksikan citra wanita Perancis yang trendi dan menjunjung tinggi elegansi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com