Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2014, 14:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Lini Cartier Parfum luncurkan wewangian terbaru yang bertajuk La Panthere. Terinspirasi dari keberanian dan enerji seekor hewan panther, Cartier menawarkan aroma khas nan tangguh namun feminin.

Seperti kita ketahui bahwa Panther merupakan sosok kucing liar yang ganas dan kuat, tapi memiliki keanggunan bentuk tubuh yang menarik perhatian. Berangkat dari situlah, Cartier menciptakan wewangian yang maskulin dan memancarkan nuansa kebebasan alam terbukan.

Kali pertama disemprotkan, Anda akan mendapati wewangian bunga gardenia yang murni dan segar. Pakar parfum, Mathilde Laurent dari Perancis, menambahkan unsur animalistik untuk menguatkan aroma yang lembut. Perpaduan tiga unsur dari chypre, gardenia serta musk menghasilkan wewangian unik pada keseluruhan parfum. Lembut, manis, kuat dan elegan.

La Panthere telah tersedia di sejumlah department store dan retailer kecantikan seperti Galeries Lafayette, Metro, Sogo, Sephora dan Matahari. Dijual dalam tiga ukuran; 30 ml, 50 ml dan 75 ml dengan harga masing-masing Rp 930 ribu, Rp 1,3 juta dan Rp 1,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com