Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Diinginkan Wanita? Uang, Seks, atau Teknologi

Kompas.com - 17/11/2014, 14:39 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 

KOMPAS.com — Dalam kehidupan modern yang serba kompleks, sebenarnya apa sih yang paling dibutuhkan wanita untuk membuat hidup mereka lebih mudah?

Sebuah survei yang melibatkan 4.300 responden wanita dari Inggris, Brasil, Tiongkok, dan Amerika Serikat mengeksplorasi mengenai kebutuhan utama wanita pada era modern.

Hasilnya, 68 persen wanita Inggris menyatakan bahwa mereka lebih memilih memiliki tidur malam yang nyenyak ketimbang bercinta. Pernyataan ini juga dilontarkan oleh 60 persen responden Amerika Serikat dan 70 persen wanita Tiongkok. Lalu, 38 persen wanita Brasil lebih pilih bercinta dibandingkan tidur nyenyak.

Kemudian, saat para responden wanita diminta memilih hidup tiga bulan tanpa gadget atau tanpa seks, mereka sepakat menjawab lebih baik hidup tanpa seks daripada gadget.

Penelitian yang dilakukan oleh Flesihman Hillard dan Hearst Magazine ini juga menunjukkan bahwa uang masih menjadi sesuatu yang penting, setidaknya 80 persen wanita menyepakati hal ini. Pasalnya, uang dianggap dapat memberikan masa depan yang terjamin bagi keluarga.  

Kemudian, apa yang menjadi acuan para wanita mengenai kesuksesan? Ternyata, mereka setuju mengatakan bahwa sukses sangatlah sederhana, yakni finansial stabil, keluarga, dan kebahagiaan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com