Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Tidak Pernah Capai Klimaks Kala Bercinta

Kompas.com - 17/11/2014, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


 

KOMPAS.com -- Megan Ward (19) tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seksual atau yang biasa disebut dengan orgasme. Pasalnya. Ward didiagnosa mengalami keadaan langkah yang disebut "anorgasmia", kondisi tidak dapat merasakan orgasme. Kondisi ini dipercaya berhubungan dengan kecemasan.

"Aku tak pernah sekalipun, baik dengan diriku sendiri, dengan pasangan, atau dengan vibrator sekalipun, mengalami orgasme." tulis Ward, dalam situs mahasiswa The Tab.

Keadaannya ini membuat Ward juga mengaku berhenti melakukan hubungan seksual pada waktu tertentu. "Aku rasa sulit untuk mengetahui apa yang hilang, ketika dirimu tak pernah merasakan orgasme sekalipun. Sulit mengingini sesuatu yang tak pernah dapat kau bayangkan,".

Setelah merasakan penasaran yang begitu lama, akhirnya Ward mengunjungi terapis seksual bulan Maret lalu. Seks terapis tesebut kemudian mengatakanuntuk mengubah pola pikir Ward terhadap hubungan seksual.

"Ada begitu banyak alasan mengapa perempuan mengalami anorgasmia. Begitu pula ada banyak cara untuk menanganginya. Sebagaian memang tak dapat merasakan karena kurangnya ransangan yang biasanya disebabkan oleh pasangan," ujar sang terapis.

Ward mengaku dirinya sama sekali tak kurang ransangan, "Aku memiliki empat macam vibrator, aku sangat baik menerima rangsangan, terimakasih,".

"Sesuatu dibawah alam sadarku mengatakan bahwa aku tak dapat meraih orgasme. Jadi, terapis menyarankanku untuk 'mengatur ulang' cara berpikirku mengenai seks," terangnya.

Selanjutnya, Ward mengatakan, terapi yang berhasil untuk orang lain tak berhasil pada dirinya. Jadi, tak jarang dirinya mengalami kegagalan dalam menjalani berbagai terapi.

Kemudian, oleh karena kehilangan arah dalam hubungan seksual akhirnya jadi tertekan. Namun,  Megan beruntung memiliki kekasih yang setia menemaninya, dan mengaku bahwa sang pasangan mengalami kehidupan seksual yang aktif.

Untuk di waktu mendatang, Megan berencana untuk kembali menjalani terapi, agar dapat memiliki kehidupan seksual yang lebih baik di masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com