Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/11/2014, 16:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com — Pada tahun 2013 silam, majalah People menobatkan vokalis Maroon 5, Adam Levine, sebagai Pria Terseksi di Dunia. Kini, predikat tersebut berhasil direbut oleh aktor Australia, Chris Hemsworth (31).

Saat kali pertama Chris mendengar kabar ini, dia mengaku merasa sangat lucu dan akhirnya tertawa bersama sang istri yang merupakan model asal Spanyol, Elsa Pataky (38).

"Mendengar berita ini membuat aku terus membual selama beberapa minggu di rumah. Aku bisa berkata pada istriku, “Ingatlah, ini apa yang dipikirkan oleh orang-orang, jadi aku tidak perlu mencuci piring lagi, aku tidak perlu mengganti popok. Aku di atas itu," seloroh Chris seperti dikutip People.

Lebih lanjut, pada artikel utama majalah People, Chris mengaku lebih senang tertidur tanpa mengenakan piyama dan senang bergoyang sendiri. Kemudian, saat memiliki waktu senggang, dirinya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang istri di rumahnya di Australia. Di sana, Chris banyak melewatkan momen berkualitas bersama putrinya yang bernama India (2,5 tahun) dan putra kembar mereka, Sasha dan Tristan (8 bulan).

"Kami baru saja liburan di pantai dengan anak-anak. Berenang dan bermain bola. Ini pertama kalinya sejak sekian lama kami melakukan itu. Seperti itulah hari libur," ujar Chris.

Lalu apa rahasia dari tubuh kencang dan berotot Chris? Jawabannya adalah disiplin diet dan berolahraga. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa dia menanti hari saat “melanggar” aturan dengan mengonsumsi piza, hamburger, bir, dan mengunyah makanan manis lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com