Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casio Luncurkan Tiga Jam Tangan Premium Khusus Pria Dewasa

Kompas.com - 19/11/2014, 17:22 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Brand jam tangan asal Jepang, Casio, meluncurkan tiga jam tangan premium khusus pria dewasa yang memiliki fitur teknologi terbaru. Dengan konsep Global Time Sync, atau konsep penyamaan waktu dunia terbaru, ketiga brand baru tersebut adalah Oceanus OCW-G1000, G-SHCOCK GPW-1000, dan EDIFICE EQB-500 secara resmi diluncurkan di XXI The Lounge, Plaza Senayan Jakarta. (10/11/2014).

Bagi pria muda yang pekerjaannya menuntut untuk bepergian antar negara, Casio mempersembahkan jam tangan EDIFICE EQB-500 dengan fitur Smartphone Link yang memungkinkan jam tangan terhubung dengan smartphone untuk menyamakan waktu dari 300 kota besar di dunia secara otomatis.

Pihak Casio sendiri mengakui bahwa produknya ini adalah jam tangan analog pertama yang mampu berinteraksi secara wireless dengan smartphone melalui bluetooth. Sedangkan bagi pria penggemar petualangan, Casio juga meluncurkan G-SHOCK GPW-1000 yang merupakan produk jam tangan pertama di dunia yang dilengkapi dengan GPS Hybrid System, di mana teknologi tersebut, memungkinkan jam tangan untuk menerima sinyal gelombang radio setempat, maupun satelit GPS, sehingga baik di dalam maupun diluar ruangan, jam tangan berkemampuan untuk memberikan data waktu yang akurat. 

Muliadi Toh, Marketing Director Casio Indonesia, mengatakan, "Produk jam tangan terbaru dari Casio ini sangat cocok bagi kaum pria urban Indonesia yang sangat menghargai waktu dan sering bepergian ke beberapa negara baik untuk urusan bisnis maupun liburan, sehingga mereka tidak perlu bersusah payah dan kebingungan dalam mencari waktu lokal setempat,".

Selain ke-dua brand tersebut, pada kesempatan yang sama Casio juga meluncurkan brand terbarunya, Oceanus, yang merupakan lini premium untuk jam tangan pria Casio. Tampilan elegan diusung Casio untuk rupa jam tangan paling premiumnya ini. Bahan yang digunakan secara keseluruhan adalah metal sehingga tampilan berkilau nan berkelas terwujud dengan baik.

Namun, sayang Anda harus bersabar menunggu ketiga jam tangan ini di pasar Indonesia. Pasalnya, baik EDIFICE EQB-500 dan Oceanus OCW-G1000 belum tersedia di pasaran, dan stok G-SHOCK GPW-1000 telah terjual habis. Harga ketiga produk ini sendiri juga belum diinformasikan, tetapi bagi Anda penggemar Casio, bersiaplah untuk merogoh kocek yang cukup dalam, mengingat ketiganya produk premium dari Casio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com