Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2014, 11:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –
Setiap wanita modern dan aktif sah-sah saja jika ingin selalu cantik dalam waktu singkat. Syaratnya, Anda harus tahu trik membingkai dan merias wajah secara proporsional dalam waktu berdandan yang terbatas. Namun, hasilnya tetap tak kalah menawan.

Bukan hanya Anda, sebagian besar wanita di luar sana juga mendambakan penampilan yang menawan tanpa menghabiskan banyak waktu. Sebab, tak bisa dimungkiri, wajah cantik dan busana bergaya bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Nah, simak kiat dandan singkat yang berhasil kami sarikan dari Prevention.com. Yuk, simak bersama-sama.

Tata rambut cara cepat
Menata rambut menggunakan alat hair styling sangatlah memakan waktu. Cobalah mengeringkan rambut tanpa blow dryer. Tujuannya agar kelembaban rambut tidak menurun. Maka dari itu, peras rambut dengan handuk yang mudah menyerap air. Tunggu hingga rambut setengah kering sebelum menatanya dengan gaya sederhana.

Alis rapi
Berbahagialah Anda yang terlahir dengan bentuk alis tebal, berbentuk indah, dan mudah diatur. Namun, bagi Anda yang tidak, jangan bersedih. Setiap pagi usai mandi, rapikan alis Anda menggunakan pinset atau alat cukur khusus alis. Usahakan agar kedua alis tertata rapi dan simetris.  Wajah dengan bentuk alis memukau tak lagi memerlukan pulasan make up mata berlebihan. Voila… wajah tetap cantik tanpa butuh banyak waktu.

Wajib bawa pelembab
Pelembab yang baik memiliki kandungan yang berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan menjaganya supaya tidak kering. Selain itu, aplikasi pelembab dapat memantulkan cahaya di wajah sehingga Anda bisa tampak lebih muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com