Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audisi Model "Lingerie" Victoria's Secret Semakin Kompetitif

Kompas.com - 24/11/2014, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Salah satu merek lingerie papan atas di dunia, Victoria's Secret (VS), baru saja merilis video audisi model untuk acara Victoria's Secret Fashion Show, yang rencananya bakal diselenggarakan di London, Inggris, tanggal 2 Desember 2014 mendatang.  

Tahun ini, Victoria's Secret mempersiapkan 19 model untuk menemani delapan Angels di pentas peragaan mereka nanti. Terpilih menjadi salah satu model untuk VS merupakan prestasi tersendiri untuk para model. Sebab, pergelaran busana anual VS selalu sukses menyedot perhatian dunia.

Audisi yang dilaksanakan di New York ini menuntut para model untuk berpose dan berjalan mengenakan koleksi busana dalam berwarna hitam yang telah disediakan oleh pihak Victoria's Secret.

Sebelum audisi, para model pilihan ini telah dilatih selama berbulan-bulan demi menjalani proses audisi yang hanya berlangsung selama selama 30 detik. "Tiap tahunnya, audisi ini menjadi makin kompetitif," ujar Ed Razek, Chief Marketing Officer dari Victoria's Secret.

"Mereka semua berolahraga. Banyak dari mereka yang melakukan tinju, dan ada pula yang melakukan pilates," imbuhnya.

Executive Show Producer Monica Mitro mengatakan, untuk menjadi seorang model Victoria's Secret diperlukan tubuh proposional yang ideal, kulit cantik, kepribadian yang baik, yang mana hal tersebut unik dan sulit didapat dari seorang model.

Kemudian, Sophia Neophitou, Head Stylist Show, mengatakan bahwa VS mencari model yang menawan dan menarik perhatian. Selain itu, Casting Director John Pfeiffer menginginkan seorang model yang inspiratif.  

Seorang model, Bridget Malcolm, mengatakan, "Sungguh proses yang berat untuk mencapai ini. Tidak hanya audisinya, tetapi berbulan-bulan sebelumnya Anda harus berolahraga, berlatih keras, dan makan dengan benar. Kombinasi dari banyak kerja keras."

"Victoria's Secret adalah tentang kekuatan dari perempuan, cara bersikap, merasa percaya diri, merasa seksi, dan merasa cantik," ujar Blanca Padilla, salah seorang model yang berhasil terpilih untuk memeragakan koleksi VS pada Desember 2014 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com