Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2014, 10:31 WIB
advertorial

Penulis

Ketika menggunakan busana tanpa lengan, banyak wanita yang tidak menghiraukan kondisi ketiaknya. Jangan sampai penampilan anda terganggu karena memperlihatkan kulit ketiak yang berwarna gelap. Sayangnya, untuk mendapatkan kulit ketiak yang bersih dan cerah memang tidak mudah. Karena kulit ketiak yang gelap biasanya juga disebabkan oleh kebiasaan buruk anda sendiri.

Terlalu sering mencukur rambut di ketiak, terlebih jika menggunakan pisau cukur yang sudah digunakan terlalu lama dapat membuat kulit bagian terluar mengalami iritasi sehingga mengakibatkan warna kulit ketiak menjadi lebih gelap. Pastikan anda sering mengganti alat cukur dengan yang baru, atau pilih cara menghilangkan rambut ketiak yang lebih baik.

Menggunakan pakaian yang terlalu ketat dan bahan pakaian yang tidak nyaman di kulit, juga dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih gelap. Hal ini disebapkan oleh iritasi akibat gesekan yang terjadi berulang kali antara kulit dengan bahan pakaian.

Hal yang paling sering luput dari perhatian kita adalah menjaga kebersihan kulit ketiak. Membiarkansel kulit mati menumpuk terlalu banyak di kulit ketiak akan membuat ketiak terlihat kusam dan berwarna gelap. Dalam kondisi ini, pengangkatan sel kulit mati dengan cara yang efektif dan aman perlu dilakukan.

Agar terhindar dari resiko di atas, anda bisa melakukan Underarm Brightening Treatment yang disediakan oleh klinik kecantikan bernama ZAP. Perawatan ini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak dengan cara pengelupasan sel kulit terluar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di ketiak, dimana sel kulit mati ini menyebabkan warna kulit ketiak gelap dan kusam.

Proses ZAPUnderarm Brightening Treatment dilakukan oleh dokter berpengalaman, dengan cara mengaplikasikan cairan yang mengandungformulasi exfoliate pada kulit ketiak. Kemudian ketiak akan dikompres oleh dokter untuk menimbulkan rasa nyaman pada kulit pasca treatment. Proses treatment ini hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit, dan hasilnya akan mulai terlihat hanya dalam 7 hari setelah melakukan treatment. Sel kulit mati akan mengelupas sendiri hingga ketiak menjadi lebih cerah dan halus.

Treatment ini dapat diulang setiap bulan hingga mencapai hasil yang di inginkan, idealnya dilakukan sekitar 5 kali. ZAP Underarm Brightening Treatment ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp.200.000,- untuk satu kali treatment, serta tersedia juga paket 5 kali treatment seharga Rp.875.000. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata dapat menikmati benefit cicilan hingga 6 bulan dengan bunga 0%. Info lengkap silahkan kunjungi www.zap.co.id

ZAP Underarm Brightening Treatment tersedia di:

ZAP
Ruko D’Monginsidi
JL.Woltermonginsidi No.14E
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp: 021 – 720 6333 / 7150 0007

ZAP
Mall of Indonesia
Ruko French Walk, Blok F 39
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp: 021- 7120 6400

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com