Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2014, 18:54 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- PT. Levi Strauss Indonesia luncurkan sebuah program terbaru yang terinspirasi dari kampanye Levi's global, "Live in Levi's''. Mengusung nama Bomb Your Commuter, program ini adalah bentuk apresiasi Levi's Indonesia kepada konsumen setianya yang ingin mengekspresikan diri melalui celana Levi's Commuter lewat konsep seni jalanan (street art).

Menggandeng Darbotz, street artist yang terkenal dari karya seni muralnya, Levi's mengadakan program yang dikhususkan bagi para pemilik celana commuter Levi's yang terkenal di kalangan pengendara sepeda yang aktif.

''Bagi konsumen kami, celana jeans Levi's adalah sebuah self expresion yang mencerminkan gaya dan pribadi. Selama bertahun-tahun. penggemar menjalankan hidupnya bersama Levi's, merobeknya, memodifikasinya, melipat, mengenakan dan merusaknya, serta menajdikan celana ini milik mereka. Ini merupakan semangat dari kampanye Live in Levi's yang telah menjadi bagian hidup konsumen kami melalui aktivitas costumize untuk personalize,'' jelas Country Manager Levi's Indonesia. Sumesh Wadhwa pada acara peluncuran Levi's Bomb Commuter di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta 5/12/2014. 

Lewat acara ini pula, Glen Hanafiah selaku Consumer Marketing Manager ASEA, menjelaskan cara konsumer yang ingin ikut berpartisipasi dalam program "Bomb Your Commuter". "Pertama konsumer harus memiliki celana commuter untuk di drop, kemudian Westbike Messenger akan mengambil celana tersebut dari konsumen, dan mengantarkan ke studio Darbotz untuk dimodifikasi. Setelah selesai Westbike Messenger akan mengantarkan kembali celana ke konsumen.'' jelas Glen. 

Kemudian, dia juga mengatakan untuk program ini, konsumer tak dipungut biaya sama sekali. Baik biaya pengiriman mamupun modifikasi, semuanya ditanggung oleh pihak Levi's.

Acara yang berlangsung dari tanggal 10 Desember sampai 18 Januari ini menargetkan 500 celana commuter yang akan dimodifikasi, dan berlaku hanya untuk daerah Jakarta Selatan, Timur, Pusat dan Barat.

Dartbotz sendiri mengatakan telah menyiapkan lima konsep gambar seni untuk modifikasi celana yang penyelesaian akhir akan ditanganinya sendiri. Program ini bakal ditutup pada tanggal 26 Januari 2015 dengan dilaksanakannya festival anak muda yang bertajuk "Levi;s UTH Fest" di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, yang menampilkan komunitas-komunitas seperti skateboard, parkour, capoieira, bomber dan masih banyak lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com