Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Menyusui, Mila Kunis Sukses Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 14/12/2014, 20:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Mila Kunis dan tunangannya, Ashton Kutcher, tengah berbahagia atas kelahiran  putri pertama mereka, Wyatt Elizabeth Kutcher, pada bulan Oktober lalu. Pasca melahirkan, Mila dan Ashton memutuskan untuk merawat sendiri putri mereka tanpa bantuan pengasuh.

Pada Kamis (11/12/2014) malam waktu setempat, untuk kali pertama Mila tampil program televisi The Late Late Show. Malam itu, Mila terlihat sangat rileks dan bahagia mengenakan gaun kasual berwarna hitam.

Kepada pembawa acara Craig Ferguson, Mila mengungkapkan, kebahagiaannya merawat Wyatt. Aktris yang berperan di film The Black Swan ini mengatakan, menyusui Wyatt sukses membuat berat badannya turun. Selain itu, Wyatt yang kini berusia sembilan minggu pun menunjukkan perkembangan yang membahagiakan.

"Bayiku tidak lemas dan malas bergerak, dia sangat aktif," ujar Mila. Ketika Craig mengungkapkan, masa sulit merawat anak perempuan bukanlah saat usianya masih kecil, tapi saat memasuki usia remaja, Mila memberikan jawaban yang cukup menarik. "Itu bukan masalah besar buatku. Itu urusan ayahnya," demikian jawaban Mila.

Tak hanya berbincang soal kesibukannya merawat Wyatt, Mila juga bercerita tentang masa remaja yang dihabiskannya dengan sang ibunda. Di usia remaja, Mila sudah sibuk syuting serial That 70's Show, serial yang mempertemukannya dengan Ashton.


"Ibuku menjemputku seusai syuting That 70's Show dan aku bekerja sampingan lain bersamanya. Aku bekerja di toko es krim atau gerai foto sampai jam tutup toko. Saat itu aku tidak dikenali publik, padahal aku adalah aktris pemeran tokoh Jackie di That 70's Show," ujar Mila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com