Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Dunia, Bokong Lebih Populer ketimbang Payudara

Kompas.com - 15/12/2014, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Daily Dot

KOMPAS.com - Beberapa bagian tubuh wanita memang tercipta indah dan seksi. Nah, berkaitan dengan hal ini, beberapa waktu lalu, sebuah survei dilakukan untuk mengetahui bagian tubuh wanita yang paling digemari di seluruh dunia, apakah payudara atau bokong. Berikut uraiannya.

Survei yang dilakukan Pornhub Insights ini ingin mengetahui preferensi melalui metode statistikal. Berdasarkan data terbaru, mereka pun melakukan kalkulasi atau perhitungan tentang daya tarik bagian tubuh wanita di seluruh dunia, apakah bokong atau payudara. Hasilnya, bokong dipandang lebih menarik oleh sebagian besar penduduk di beberapa negara di dunia.

Bokong sangat populer di kawasan Amerika Selatan dan Amerika Latin. Ini tidak mengherankan, karena operasi untuk membesarkan atau mengencangkan bokong sangat digemari di kawasan-kawasan tersebut, khususnya Venezuela dan Brazil.

Lalu, di Amerika Serikat, bokong pun lebih digemari ketimbang payudara. Hampir seluruh warga negara bagian AS tersebut mengaku menyukai bokong, kecuali di beberapa negara bagian yang terletak di utara, yaitu Kanada dan Argentina.

Pola yang sama terjadi di benua Afrika, bokong dipandang lebih menarik ketimbang payudara, kecuali di Mesir. Kemudian, di kawasan Uni Eropa, payudara lebih disukai dibandingkan bokong, dengan negara-negara seperti Belanda, Belgial dan Inggris Raya dilaporkan paling populer dalam hal pencarian informasi tentang payudara.

Lalu, bagaimana dengan negara-negara di kawasan Asia? Menurut data tersebut, sebagian besar negara di kawasan ini, termasuk negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia memandang payudara lebih menarik ketimbang bokong. Hanya beberapa negara di Timur Tengah dan Myanmar yang memiliki preferensi akan bokong.

Survei yang dilakukan oleh kanal film "biru" ini tidak menunjukkan hal apapun kecuali memberikan gambaran kepada masyarakat. Meskipun terjadi berbagai perbedaan dalam hal budaya dan faktor geografis, terdapat preferensi yang relatif sama dalam hal-hal terkait seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Dot
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com