Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Kemolekkan Tubuh Para "Bidadari" Victoria Secret

Kompas.com - 15/12/2014, 08:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com -- Anda pasti setuju bahwa semua bidadari dan supermodel Victoria's Secret (VS) memiliki bentuk tubuh yang indah dan nyaris sempurna.Tengok saja kaki indah milik Alessandra Ambrosio yang sukses membuat sejumlah perempuan iri dan akhirnya “getol” berolahraga.  jadi ingin memilikinya.

Namun tenang saja, bukan keajaiban tiba-tiba yang membuat kaki Alessandra jadi sedemikian indah. Ternyata ada beberapa kebiasaan dan latihan rutin yang dilakukan "para bidadari" untuk menciptakan tubuh sempurna mereka masing-masing.

1. Banyak latihan kardio
Latihan kardio adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Banyak orang mengira, latihan kardio hanya untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan jantung serta pernapasan. Sebenarnya, latihan kardio bekerja lebih maksimal dalam membakar lemak dan mengencangkan kulit.

                                                                        
"Ini adalah tip paling penting untuk semua model VS. Kardio (jantung) yang baik adalah bagian penting untuk kesehatan tubuh," kata Michael Olajide, Jr, VS model trainer.

Salah satu model VS yang rajin menjalankan latihan ini adalah Karlie Kloss. Model berambut pirang ini diketahui gemar latihan kardio dengan melakukan beberapa teknik boxing untuk melancarkan peredaran darah.

2. Balet
Menari juga salah satu bagian olahraga yang menyenangkan. Lily Aldrige, Erin Heatherton dan Lindsay Ellingson ternyata sering menari balet. Mereka mengakui bahwa latihan tersebut terbilang efektif untuk mempersiapkan tubuh menjelang pergelaran busana VS yang fenomenal.

3. Minum air kelapa
Air kelapa merupakan salah satu minuman elektrolit dan pengganti cairan tubuh yang alami. Air kelapa ini akan menghidrasi tubuh dan menyegarkan setelah berolahraga. Lais Ribeiro, Lily Aldrige dan Behati Prinsloo selalu mengonsumsi air kelapa setelah mereka berolahraga.

4. Latihan pengencangan bokong
Bagi para bidadari VS, bokong kencang adalah syarat paling utama. Untuk mengencangkan bokong, Alessandra Ambrosio melakukan latihan bokong Leandro Carvalho Brazil Butt Lift., sedangkan Izabel Goulart lebih suka mengencangkan bokong dengan latihan keseimbangan.

"Ini seperti latihan ketahanan dan kekuatan, dan ini juga mengencangkan bokong. Kami melakukan banyak latihan squat, namun Anda harus melakukannya dengan perlahan sehingga Anda bisa merasakan perubahannya," Candice Swanepoel, salah satu VS angel.

5. Jangan ragu belajar olahraga yang lain
Lari dan sit-up adalah olahraga yang diklaim paling mudah dilakukan dan efektif untuk membakar lemak. Namun, jangan ragu untuk mempelajari jenis olahraga yang lain, misalnya menari atau boxing. Variasi olahraga ini akan membuat aktivitas jadi lebih menyenangkan.

Adrianna Lima bahkan tak segan untuk tekun belajar tinju. "Saya belajar bertinju, ini sangat bagus untuk tubuh dan pikiran saya," katanya.

7. Lompat tali
Ini mungkin hal yang paling mudah dilakukan. Sebagian besar bidadari cantik dari pergelaran busana VS, misalnya Doutzen Kroes dan Adriana Lima rutin bermain lompat tali sebagai latihan wajib beberapa minggu sebelum hari peragaan busana.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com