Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/12/2014, 12:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber TIME.com

KOMPAS.com – Terlahir dari latar belakang keluarga terpandang dan terhormat, tak membuat anak dari Pangeran William dan Kate, Pangeran George, berbeda dengan anak-anak lainnya, setidaknya soal selera permainan yang disukai.

Serupa dengan anak-anak di era modern, si lucu Pangeran George ternyata hobi sekali bermain game pada gadget. Hal ini diungkapkan oleh Pangeran William saat perjalananya bersama Kate Middlton di New York, Amerika Serikat.

William mengatakan bahwa anaknya sudah dapat memainkan iPad, di mana ia percaya hal tersebut membantu George untuk mengerti peralatan elektronik.

Pada kesempatan yang sama, Pangeran William juga bertemu Ayah Bdeir, CEO dari littleBits, sebuah perusahaan manufaktur modul elektronik dan magnet yang membuat anak dapat menciptakan sistem serta sirkuit untuk kreasi elektroniknya. William berpasangan dengan games Angry Bird, membantu kampanye kejahatan pada satwa liar, bagi kaum muda, dan para pengguna game online.

Baru-baru ini, Pangeran William bersama Kate Middleton juga merilis foto pangeran George bertepatan dengan moment Natal dan liburan. Hal ini dilakukan untuk memberikan update terbaru dari perkembangan Pangeran George. Seorang sumber dari dalam istana mengatakan kepada majalah People, "Orang tuanya (William dan Kate) baru sadar bahwa ia melum memiliki foto Pangeran George yang baru, sejak foto terakhir kali saat ulang tahun pertama bulan Juli. Kita semua begitu tertarik dengan Pangeran George dan berharap dapat berbagi saat spesial dalam hidupnya."

Tiga foto yang dirilis, memperlihatkan Pangeran George duduk sambil tersenyum menggemaskan dengan memakai sweter biru tua bergambar prajurit kerajaan Inggris, kemeja putih serta sepatu dan kaos kaki hitam. Pipi Pangeran George yang bulat dan berwarna merah muda yang menggemaskan.

Foto tersebut diabadikan di halaman Istana Kensington London, oleh sekretaris pribadi Pangeran Harry, Ed Lane Fox yang juga bekerja sebagai fotografer paruh waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TIME.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com