Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Crazy Sale Akhir Tahun Ini, Tidak Boleh Dilewatkan

Kompas.com - 18/12/2014, 06:53 WIB
advertorial

Penulis

Melihat ataupun mendengar kata Sale, Discount ataupun Promo memang selalu menggoda hasrat kebanyakan wanita untuk berbelanja, terlebih di saat menjelang Natal dan Tahun Baru seperti kali ini. Kaum wanita berloma – lomba untuk mendapatkan promo spesial akhir tahun yang ditawarkan berbagai mall, retail, hingga klinik kecantikan.

Pasalnya, berbagai persiapan kerap dilakukan oleh kebanyakan wanita untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Menghias rumah, membeli pakaian baru hingga mempercantik penampilanpun dilakoni. Mungkin promo akhir tahun yang ditawarkan klinik kecantikan bernama ZAP Permanent Hair Removal ini layak masuk ke dalam daftar promo yang tidak boleh Anda lewatkan.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru, ZAP turut memeriahkan dengan memberikan promo berupa discount hingga 50% untuk pembelian Silver Member yang dilakukan secara bersama atau kelompok. Promo ini kami beri tema Year End Sale with Your Friends”, ujar Fadly Sahab yang telah memimpin ZAP sejak tahun 2009.

Silver Member merupakan kartu keanggotaan dari ZAP yang memberikan benefit utama berupa gratis treatment menghilangkan rambut ketiak seumur hidup bagi pemilik kartu. Promo akhir tahun ini sangat tepat untuk Anda yang telah mempersiapkan dress cantik tanpa lengan di Hari Natal dan Tahun Baru nanti.

Selain karena faktor estetika, menurut dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik ZAP Permanent Hair Removal, “Menghilangkan rambut pada ketiak dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan diri. Pasalnya rambut yang dibiarkan tumbuh di ketiak berisiko sebagai tempat berkembangnya bakteri penyebab bau badan tidak sedap”. Dalam kondisi ini, Anda tentunya tidak mau menjadi pusat perbincangan di acara Natal dan Tahun Baru nanti karena bau badan Anda yang tidak sedap kan?

ZAP Year End Sale berlaku mulai tanggal 15 hingga 31 Desember 2014. Untuk menikmati promo ini, Anda perlu mengajak teman sebanyak – banyaknya untuk membeli Silver Member secara bersama atau berkelompok. Tentunya semakin banyak teman yang diajak, semakin besar potongan yang didapat.

Jika Anda membeli ZAP Silver Member berdua dengan teman Anda, masing-masing akan mendapatkan discount 10%. Jika ber-tiga, masing – masing akan mendapatkan discount 20%. Jika ber-empat, masing – masing akan mendapatkan discount 30%, dan jika ber-lima masing – masing akan mendapatkan discount 40%. Serta untuk pembelian Silver Member yang dilakukan oleh kelompok yang terdiri lebih dari 5 orang masing – masing akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari harga normal Silver Member senilai Rp2.500.000,- menjadi Rp.1.250.000,-.

Selain potongan harga yang cukup besar, untuk meringankan pengeluaran, Anda dapat memanfaatkan promo cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata.

Tertarik dengan promo ini? Segera kunjungi Outlet ZAP dan ajak teman sebanyak – banyaknya. Informasi lebih lanjut bisa Anda peroleh langsung dari representative ZAP melalui telepon, social media, atau kunjungi www.zap.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com