Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2015, Pevita Pearce Ingin Fokus Bisnis "Fashion" dan Aksesori

Kompas.com - 19/12/2014, 17:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Tahun 2014 akan segera berakhir. Untuk menyambut pergantian tahun, banyak orang menyusun resolusi yang ingin dicapai di tahun yang baru. Aktris muda Pevita Pearce pun sudah mempersiapkan beberapa resolusi yang ingin dicapainya di tahun 2015 mendatang.

Ketika ditanya tentang resolusinya, Pevita mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih memiliki kesabaran di tahun 2015. Tidak hanya itu, di tahun yang baru, aktris muda yang berperan dalam film 5 Cm ini juga ingin menjadi pribadi yang lebih bersyukur kepada Sang Pencipta.

"Kalau karier sudah ditentukan, aku yakin tinggal maintain saja. Mungkin enggak akan sibuk di entertainment, karena aku mau sibuk di bisnis. Kayak kemarin kan aku buka bazaar di Foodism Kemang," kata Pevita di sela-sela acara ulang tahun Teddy House International di Gandaria City, Kamis (18/12/2014).

Pevita mengaku, dirinya ingin lebih fokus mengelola dan mengembangkan bisnisnya di tahun 2015 yang akan datang. Saat ini pun ia mengatakan perkembangan bisnisnya cukup baik. Oleh karena itu, agar bisnisnya dapat berkembang, Pevita mengaku ingin mengurangi kesibukannya di jagat hiburan supaya dapat fokus membangun bisnis yang telah dijalaninya.

Gadis 22 tahun ini telah memulai bisnis fashion sejak tahun 2013 silam. Pevita memberi nama Hippearce pada bisnis fashion aksesorinya yang terinspirasi dari tren hippies. Selain itu, Pevita juga mengaku akan fokus pada kesibukan baru yang belum pernah dijalaninya.

"Aku mengeluarkan koleksi gold-plated, aku juga bikin body chain. Ada juga beberapa project baru, yang baru sekali. Bukan di film, tapi kayaknya aku akan kerja kantoran," ujar Pevita yang masih merahasiakan kesibukan barunya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com