Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, 4 Mal di Jakarta Gelar "Midnight Sale" Besar-besaran

Kompas.com - 20/12/2014, 14:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Menjelang Natal dan tahun baru, sejumlah pusat belanja gelar promo dan diskon belanja tengah malam atau populer dengan istilah midnight sale. Malam ini, empat mal besar di Jakarta helat diskon dengan potongan harga yang sangat menggiurkan. Ini daftarnya:

1. Central Park
Mulai dari tanggal 18 hingga 19 hingga 21 Desember 2014, salah satu mal besar yang berlokasi di Jakarta Barat ini menggelar midnight sale. Sebanyak 300 gerai di Central Park memberikan potongan harga yang menggiurkan dan tentu saja menguntungkan dalam menyempurnakan penampilan Anda di hari Natal nanti.  

2. Plaza Semanggi
Semenjak tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2014, Plaza Semanggi telah menghelat Magical Christmas untuk merayakan momen Natal bagi umat krisitiani di Ibukota dan sekitarnya. Namun, puncak acara ini jatuh pada tanggal 19 hingga 21 Desember 2014 di mana potongan harga yang diberikan mencapai 80 persen. Untuk nilai belanja minimal Rp 100 ribu, para pengunjung berkesempatan untuk foto bersama Santa Claus.

3. Mall Artha Gading
Mall Artha Gading mempromosikan MAGnight, yang hanya berlangsung satu hari saja, tepatnya tanggal 20 Desember 2014, yang dimulai dari pukul 8 malam. Saat acara MAGnight berlangsung, tiap satu jam akan diadalan pengundian lucky draw yang berhadiah gadget, dan pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertinggi akan mendapat hadiah sepeda The London Bike.

4. Summarecon Mal Serpong (SMS)
Tak mau ketinggalan, mal di daerah Gading Serpong, Tanggerang, ini juga menggelar midnight sale akhir tahun. Malam ini, bakal diselenggarakan diskon “gila-gilaan”. Department store seperti Centro dan Star telah menyiapkan potongan harga sampai dengan 70 persen sejak pukul 8 malam hanya untuk Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com