Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... 12.000 Orang Rela Antri demi Pesan Produk Kecantikan Ini

Kompas.com - 22/12/2014, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com – Berbeda dengan koleksi mode, biasanya kaum wanita cenderung lebih setia pada produk kecantikan yang sudah cocok untuk kulit wajah mereka. Lalu, saat merek dari produk favorit tersebut merilis seri terbaru, tak ayal mereka rela antri demi mendapatkannya.

Jika Anda sangat menyukai tata rias tapi tidak mengenal penata rias bernama Wayne Goss, sekarang saatnya Anda mengenal sosok yang sedang hangat dibicarakan di situs YouTube, oleh 1,8 juta follower.

Goss memiliki lini produk kuas tata rias yang sangat ramai dibicarakan oleh para beauty blogger dan video blogger di Inggris. Popularitas produk Goss yang terus meningkat, tak heran jika akhirnya semakin dikenal secara global dan dipasarkan eksklusif oleh peritel internasional, Beautylish, dengan harga 85 dollar AS atau setara dengan Rp 1 juta.

Kuas tata rias karya Goss yang didistribusikan oleh Beautylish tersebut, dibuat dari bahan-bahan alami dan merupakan produk buatan tangan yang diproduksi di Kumano, Jepang, yang sejak dahulu memang terkenal sebagai pusat produksi alat-alat kecantikan buatan tangan.

Goss menegaskan, produknya ini cocok digunakan untuk segala jenis produk tata rias yang membutuhkan kuas.

Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan, pihak Beautylish memberlakukan sistem pemesanan untuk para pelanggan. Dalam dua hari saja, sudah lebih dari 10.000 orang yang masuk daftar tunggu untuk membeli kuas tata rias ini, bahkan sesaat setelahnya, jumlah daftar tunggu sudah melonjak hingga 12.000 pemesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com