Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cara Hilangkan Bulu Ketiak tanpa Membuat Kulit Gelap

Kompas.com - 30/12/2014, 09:03 WIB
advertorial

Penulis

Pembahasan tentang ketiak seakan tak pernah ada habisnya. Mulai dari kulit ketiak yang gelap, pori-pori besar yang membuat kulit ketiak terlihat seperti kulit ayam, hingga tumbuhnya bulu di ketiak yang dapat mengganggu penampilan pun menjadi topik ulasan yang selalu dicari solusinya oleh kebanyakan wanita.

Pasalnya, ketiak yang cerah, halus dan bersih dari bulu turut menentukan kesempurnaan penampilan wanita. Untuk itu sudah seharusnya setiap wanita mengerti benar cara menjaga kebersihan ketiak. Menjaga kebersihan ketiak dari bulu yang tumbuh berlebih memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, kebanyakan wanita tidak melakukannya dengan benar sehingga sering kali mengakibatkan iritasi dan menggelapnya kulit ketiak. Apakah Anda salah satunya? mari kita simak terlebih dahulu beberapa penyebab ketiak hitam berikut ini:

- Mencukur

Gesekan dari tindakan mencukur bulu ketiak secara terus menerus dapat mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak. Iritasi dapat mengakibatkan bekas luka hitam setelah mengering.

- Bakteri

Bulu ketiak merupakan tempat berkembang biaknya bakteri. Jika kebersihannya kurang terjaga, akan menimbulkan rasa gatal. Kebiasaan menggaruk ketiak juga bisa membuat kulit mengalami iritasi, sehingga warna kulit menggelap.

- Mencabut

Mencabut bulu ketiak membuat kantong rambut ikut membesar sehingga kulit ketiak terlihat kasar, gelap dengan pori-pori yang menonjol.

- Bulu ketiak

Bulu ketiak dapat memberikan kesan gelap pada kulit ketiak karena warna bulu lebih gelap dari warna asli kulit. Meski sering mencukurnya, akar bulu yang ada dalam kulit ketiak tetap memberikan kesan gelap. Maka ada baiknya menghilangkan bulu ketiak hingga ke akarnya.

Membaca uraian diatas, rasanya menghilangkan bulu ketiak wajib hukumnya namun tidak dengan cara kuno seperti mencukur ataupun mencabut. Sudah saatnya Anda beralih ke perawatan modern yang mampu memberikan hasil maksimal dengan efek samping minimal, termasuk untuk perawatan ketiak.

Metode penyinaran modern dengan teknologi tinggi yang ditawarkan oleh ZAP Permanent Hair Removal bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya cukup disinari beberapa saat, bulu ketiak akan rontok sampai ke akar, dan tidak akan tumbuh kembali. Jadi Anda tidak perlu repot mencukur atau mencabut bulu berulang kali serta jauh dari resiko iritasi penyebab kulit ketiak gelap.

Keamanannya pun tak perlu diragukan lagi, karena ZAP telah memiliki begitu banyak pengalaman sebagai pelopor spesialis penghilang bulu di tubuh secara permanen di Indonesia sejak tahun 2009. Selain itu, teknologi yang digunakan ZAP berhasil meraih sertifikasi internasional dari Food and Drug Administration (FDA) dari USA serta CE dari Uni Eropa, yang meyakinkan bahwa teknologi yang digunakan sangat aman.

Umumnya perawatan dengan teknologi tinggi membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP Permanent Hair Removal. Disini Anda bisa memanfaatkan program Silver Membership yang amat menguntungkan terutama bagi Anda yang ingin bebas dari bulu ketiak selamanya. Pasalnya dengan menjadi Silver Member anda akan menikmati Underarm Treatment (treatment menghilangkan bulu ketiak) secara gratis seumur hidup tanpa batas waktu. Untuk mengikuti program ini, Anda cukup membayar membership fee senilai Rp.2.500.000,- yang dapat dicicil hingga 24 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata.

Tertarik dengan treatment ini? Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan para dokter ZAP pada saat datang ke outlet ZAP. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.zap.co.id. (adv)

-
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com