Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Tahun Baru 2015, Adik Tiri Kim Kardashian Kenakan Kerudung dan Abaya

Kompas.com - 02/01/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 KOMPAS.com – Untuk perayaan pergantian tahun baru 2015, Kendall Jener (19) yang merupakan adik tiri Kim Kardashian, bertolak ke Dubai bersama rekan sesama model dan beberapa teman selebriti lainnya.

Alih-alih merayakan tahun baru dengan berpesta, Kendall memilih menutup tubuh seksinya dengan abaya (busana tradisional perempuan Saudi) dan berkerudung sebagai rasa hormat terhadap budaya umat muslim saat berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi.

Kendall yang baru saja terpilih sebagi Duta kosmetik Estee Lauder tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto-foto bersama teman-teman pesohor lainnya. Jelas terlihat Kendall mengenakan abaya hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan kain brokat berwarna senada.

Selain Kendall, seperti dikutip Daily Mail, selebriti muda lainnya yang ikut berkunjung ke Dubai pada pergantian tahun baru 2015 kemarin adalah Selena Gomez, Cody Simpson, Devon Windsor, dan Gigi Hadid. Mereka berfoto bersama mengenakan busana seperti Kendall di depan masjid agung yang dapat menampung 40.000 orang tersebut.

(baca juga: Terlahir dari Keluarga Kaya, Adik Tiri Kim Kardashian "Menderita" di Ranah Mode)

Pada tahun 2013 silam, Masjid Agung Sheikh Zayed ini juga sempat dikunjungi oleh Rihanna untuk keperluan pemotretan fashion sebuah majalah mode. Namun, kala itu, Rihanna mendapatkan dikritik oleh sejumlah warga Dubai karena dianggap menghina nilai-nilai suci rumah ibadah umat Islam.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com