Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/01/2015, 15:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People
KOMPAS.com — Kehamilan Kate Middleton, istri Pangeran William, sudah memasuki bulan keenam. Meski demikian, tubuh Kate ternyata terlihat tidak mengalami kenaikan bobot yang terlalu pesat. Bisa dibilang, berat badan Kate masih termasuk dalam kategori langsing meskipun sedang mengandung.

Peningkatan berat badan yang tidak terlalu melonjak mungkin membuat Kate merasa tidak perlu mengenakan busana hamil layaknya wanita yang tengah mengandung lainnya. Buktinya, pada Kamis (15/1/2015) kemarin, Kate hadir mengunjungi sebuah sekolah dasar dengan mengenakan busana dari label Madderson London.

Perlu Anda ketahui bahwa label tersebut merupakan lini busana hamil elegan dan mewah yang kali pertama hadir pada tahun 2012. Namun, saat kunjungan tersebut, Kate tidak mengenakan koleksi busana hamil, tetapi lini Naomi yang merupakan koleksi busana bukan untuk wanita hamil.

Seperti biasanya, seusai mengenakan sebuah gaun, maka koleksi itu bakal laris manis dibeli oleh para pengagum sang Duchess of Cambridge. Hal serupa juga terjadi pada gaun bergaya retro seharga 450 poundsterling atau sekitar Rp 8,5 juta yang kabarnya juga langsung habis di pasaran.

Gaun ini tak hanya dibuat di Inggris karena material wolnya berasal dari Hainsworth, salah satu lumbung produksi tekstil ternama dan tertua di Inggris Raya. Material wol serupa pun digunakan untuk merancang jas pernikahan Pangeran William.

"Kami bahagia Madderson telah menggunakan material kulit kijang yang kami buat untuk merancang gaun cantik Kate. Material kulit kijang akan terlihat jatuh sempurna dan baik untuk mempercantik kontur tubuh dan potongan busana," ujar juru bicara Hainsworth, yang mulai memproduksi wol sejak 1783.

Penampilan Kate yang tak mengenakan busana hamil kali ini dipuji banyak orang yang turut hadir dalam acara kunjungan tersebut. Tak sedikit yang memuji selera dan gaya berbusananya. Namun demikian, perancang Sara Madderson enggan berkomentar tentang bagaimana Kate menjadi pelanggan koleksi busananya.

Zara Tindall, sepupu Pangeran William, kabarnya juga merupakan penggemar berat busana koleksi Madderson. Zara yang juga seorang atlet berkuda ini sempat terlihat mengenakan gaun hitam Coco rancangan Madderson ketika tengah mengandung putrinya, Mia, beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com