Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penasaran Mencoba Jam Tangan dan Kacamata asal Belgia?

Kompas.com - 17/01/2015, 16:16 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Ibarat sebuah masakan, bumbu tambahan pasti diperlukan sebagai penyedap rasa. Begitu juga dalam hal busana, yang masih membutuhkan sentuhan tertentu untuk menyempurnakan penampilan. Aksesori menjadi elemen penting untuk melengkapi.

Kacamata dan jam tangan merupakan aksesori yang kerap digunakan kaum perempuan. Telah hadir sebuah merek kacamata dan jam tangan asal Belgia, Komono. Memiliki keunikan lewat desain dan warna, merek kacamata dan jam tangan ini, kini dapat dinikmati di Indonesia.

Berada di bawah komando dua desainer asal Belgia, Antonn Janssens dan Raf Maes, Komono menghadirkan garis desain yang inovatif pada jam tangan serta kacamata, tanpa melupakan sisi fungsionalnya. Beberapa seri yang hadir menggoda, memang mudah dikenakan untuk segala suasana. Mulai dari gaya basic yang klasik, warna terang yang segar hingga injeksi gaya terkini hadir lewat ragam pilihan bentuk.

KOMONO.COM Komono juga menghadirkan koleksi kacamata terkini,

Label Komono sendiri pertama kali diluncurkan pada 2009 di Belgia. Komono yang berarti "hal-hal kecil" dalam bahasa Jepang ini, memang identik dengan gaya retro-futuro pada setiap produknya dan sudah tersebar di 45 negara seluruh dunia.

"Cocok digunakan untuk Anda yang gemar bergaya kasual trendi .Bisa dilihat dari variasi tali jam tangan yang kami hadirkan.  Apapun kegiatan atau aktivitas siang hingga malam hari, Anda tetap bisa menggunakan jam tangan Komono. Mudah dipadu dengan segala tampilan gaya," ujar Sigit Prabowo selaku Assistant Marketing Communication Manager Metrox Group yang menaungi label aksesori Komono di Indonesia.

"Kacamata yang kami tawarkan juga disesuaikan dengan market Indonesia yang menyukai ragam bentuk serta keunikan. Tidak hanya untuk perempuan, kami juga menghadirkan koleksi pria dengan banyak pilihan," tambahnya lagi. Temui ragam koleksi jam tangan dan kacamata Komono di seluruh gerai sepatu Wakai, Mezzo, Kuningan City serta Central Departement Store,  Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com