Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Elvira Devinamira Turun Enam Kilogram

Kompas.com - 19/01/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Heboh diberitakan memiliki hubungan spesial dengan ketua KPK, Abraham Samad, lewat sebaran foto mesra yang ternyata murni rekayasa, tidak membuat usaha dan semangat Elvira Devinamira luruh dalam mengikuti rangkaian sesi karantina Miss Universe 2014 di Miami, Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, sebelum berangkat ke Amerika, Elvira yang ditemui di acara Pelepasan Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe 2014, yang berlokasi di Taman Sari Royal Heritage Spa, wanita cantik asal Surabaya ini mengatakan bahwa dirinya semakin rajin berolahraga dan menambah porsi latihan. Alhasil, Elvira berhasil menurunkan berat badan sebanyak enam kilogram.

"Saya makin rajin nge-gym, latihan kardio, lalu ada trainer pribadi dari sponsor, Celebrity Fitness. Nanti, di Amerika juga saya harus tetap nge-gym. Ada tempat fitnes Victoria's Secret Angel, nanti saya latihan di sana," tutur Elvira.

Uniknya , Elvira mengaku bahwa dirinya tak mau melakukan diet, dan lebih memilih makan-makanan sehat. "Kalau misalnya diet kan diperah habis-habisan, tapi kalau hidup sehat pasti akan meningkatkan kepercayaan diri dan hidup jadi lebih sehat.  Jadi lebih baik hidup sehat," imbuhnya.

 "Makanlah yang mau kamu makan, tapi dalam porsi kecil-kecil," ujarnya.

Para desainer yang merancang busana Elvira untuk ke Miami juga mengatakan bahwa mereka harus merombak ulang lagi busana di beberapa bagian seperti pinggang, karena bentuk tubuh Elvira yang terus berubah sebelum terbang ke Amerika.

Selama berada di Amerika, menurut pantauan Kompas Female pada akun instagram resminya, @elviraelph, tampak marak foto-foto yang memperlihatkan Elvira sedang berlatih dan melakukan aerobik. Beberapa di antaranya latihan kardio, angkat beban, dan zumba bersama kontestan Miss Universe lainnya.    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com