Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Multifungsi yang Dapat Jadi "Gudang" Peralatan Olahraga

Kompas.com - 20/01/2015, 15:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Sekarang, dilema para perempuan karir pecinta olahraga yang kelimpungan membawa terlalu banyak barang dan tas, terjawab sudah. Merek One Brtish dari Inggris, melansir sebuah tas multifungsi yang memudahkan setiap perempuan untuk membawa peralatan olahraga, sekaligus perlengkapan harian ke kantor.

Bekerja sama dengan desainer, One British meluncurkan tas trendi berbalut material kulit, yang diberi nama "Sophia Bag'". Ide awal pembuatan tas ini datang dari seorang penggila fitness, Helena Searcaigh, bersama Nicola Kearney. Searcaigh dan Kearney yang gemar berolahraga memikirkan sebuah tas kulit stylish yang memungkinkan untuk menyimpan peralatan olahraganya.

DAILYMAIL.CO.UK Memiliki tempat khusus untuk menyimpan pakaian olahraga, botol minum, dan bahkan karpet yoga.

Tas "Sophia" berbeda dengan tas besar ataupun tas olahraga lainnya, memiliki tempat khusus untuk menyimpan pakaian olahraga, botol minum, dan bahkan karpet yoga. Tas ini juga diklaim tahan air, dan memiliki bahan dengan saluran udara, yang cocok digunakan ketika harus membawa peralatan olahraga bekas pakai.

Tertarik? Tas 'Sophia' akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2015, dalam dua warna yakni cokelat dan hitam, tersedia di website gymtote.co.uk, dibanderol dengan harga 115 pound sterling, atau setara dengan 2,2 juta rupiah. Saat ini sudah banyak penemuan bidang mode yang menggabungkan unsur fashion dan olahraga, sebelumnya perusahaan Betabrand, juga memproduksi busana khusus kantor yang dapat dikenakan untuk berolahraga. 

DAILYMAIL.CO.UK Tas ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2015, dalam dua warna yakni cokelat dan hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com